Pengikut

Kamis, 22 Desember 2011

running ~

Sekarang udah tanggal 22 desember aja ya. Bener-bener gak kerasa banget menurut aku kalo sekarang kita udah 4 bulanan lebih, udah mau 5 bulan. Mungkin karna yg aku rasaiin bahagia terus kali ya.
Kalo mikirin buat besok-besoknya lagi rasanya aku bener2 ga kuat ninggalin kenangan-kenangan yg sangat indah bareng kamu, pengen teriak sekuat-kuatnya,
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak! *masuk lalat*
Dari pertama ketemu kamu kamu, nonton sama kamu, makan bareng kamu, nemenin kamu, foto2 bareng kamu, ya allah, rasa indah banget, makasih ya sayang kamu selalu perhatiin aku, aku sayang sama kamu, banget kali. Aku bener2 ga bisa bayangin kalo suatu hari tanpa kamu, karna aku selalu mikirin kamu buat aku, aku buat kamu yg terkahir kalinya.
Love you api :’)

Rabu, 21 Desember 2011

konsisten

Aku kan udah pernah bilang sama kamu, dari dulu pas kita masih sering umpan status twitter status YM, intinya itu kalo aku udah bareng kamu, aku ga bakal pergi dari kamu, ninggalin kamu. Aku bisa lebih konsisten dari kamu. Aku ga akan ninggalin kamu kayak dulu aku ngejauh. Aku bisa pegang kata-kata ku ini kok. percaya

Selasa, 20 Desember 2011

Ran - ku lakukan semua untukmu

Hanya denganmu aku berbagi
hanya dirimu paling mengerti
kegelisahan dalam hatiku
yang selama ini tak menentu

Tak ada ragu dalam hatiku
pastikan aku jadi cintamu
seiring waktu yang tlah berlalu
mungkin kau yang terakhir untukku

Akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahamiku

Pegang tanganku, genggam jariku
rasakan semua hangat diriku
mengalir tulus untuk cintamu
tak ada yg lain di hatiku
Inilah cintaku, kuberikan untukmu
setulus hatiku kuberikan untukmu 
 

Sabtu, 17 Desember 2011

dont worry.

don't worry. we can. we've grown. nothing has changed, should not be messing around again with this relationship.
I believe you, ye believe me.
you ever say to me "all the properties you, would I opponent with really". I believe, you can prove your words were. I believe there is no longer a man as good as you. I believe even strongly believe we actually get to someday.

I just wanted to prove that during the time that you're doing is not wasted. I just wanted to prove that you will not regret choosing me.

I can not imagine having to split up.
I believe, always believe. we can be happy in our own way
I will continue to keep this feeling, because I believe above all that we live,
in sadness and laughter I'm there for you, in a tender and cheerful I present for you, believe me always that you can not be replaced, now and forever you're going to keep my guard. sure! 

Jumat, 16 Desember 2011

sorry god :((

ya allah, maaf ya atas kesalahan ku barusan. aku mungkin sudah sedikit bersifat licik barusan. tapi aku pengen tenang ya allah. cuma engkau yang tau tentang ini *yg baca jgn negative*
makanya aku kayak gitu. ga perlu aku bilang disini pun engkau tau apa maksudku :((
maaf ya allah, please. aku juga pengen bahagia tanpa ada rasa takut :)

Selasa, 13 Desember 2011


ambisi yang mendidih telah buatmu sedih, namun kau begitu tabah tuk rasakan setiap pedih,
meskipun hadir isak tangis gantikan derai tawa, kau masih saja bertahan tuk janji kita berdua
tetap tersungging senyummu di saat ku marah, tetap pertahankan semua meski ingin menyerah
budi baik yang terbalas dengan buruknya laku rasa tak adil buatmu dapatkan semua dariku,
masih saja kau sadarkan ku akan hal itu, ingatkankan pada janji bahwa kita harus bersatu
sebuah sucinya jalinan di setiap detik terlewat, tetap kau jaga sumpah di saat bersama bertekad
hingga ku sadar kau tak kan terganti di hati, tak pantas disakiti karena sangat berarti,
semua yang termanis darimu adalah karunia, jadi maafkan aku atas semua yang buatmu kecewa


masih tersisih sayang sayang didalam bisik lirih karna hangat tuturmu masih berikan ku kasih,
ku tak bisa bayangkan bila harus berpisah karna ku ingin kau temani ku merenda kisah
maka aku berjanji tuk bisa merubah semua untuk kau tau bahwa yang kau berikan takkan sia-sia

Senin, 12 Desember 2011

naif - karena kamu cuma satu

kau yang paling setia, kau yang teristimewa
kau yang aku cinta, cuma engkau saja
dari semua wanita aku yang juara
dari semua priya kau yang paling sejiwa

denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria
akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku

kau satu-satunya dan tak ada dua
apalagi tiga, cuma engkau saja
denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria
akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku



best for meehh~



Mungkin sampai sekarang hidupku belum ketemu ujungnya, tapi aku bisa teryakinkan oleh anugrah cintamu ya allah, aku bisa merasakan cinta yg tak pernah ku rasakan dari orang lain siapapun itu. Ya allah, maafkan aku atas semua salahku, mungkin selama ini aku terlalu banyak menyia-nyiakan waktu yang panjang ini untuk ku perbaiki hari-hari ku. Untuk itu mulai detik ini aku berusaha untuk tak menyia-nyiakan waktu yg kau beri bersama orang-orang yang ku sayang.

Ya allah, biarkan mama sama papa tetap ada di sampingku, menuntun langkahku sampai aku tak bernyawa lagi.
Ya allah, biarkan sahabat serta teman-temanku ada di sampingku untuk bantu aku, ikut memotivasi hidupku.
Ya allah, biarkan saja avi yang selalu menjadi 1 dari bagian kesempurnaan hidupku, karna aku yakin atas semua yang kami jalani. Biarkan aku merasakan betapa berharganya seorang lelaki seperti dia, dan ajarkan aku untuk tidak menyia-nyiakannya.


~ sadgenic ~

  • Kau dan aku. Adalah satu cerita, yang tak ingin habis kubaca
  • Aku harap sepi membisu. Biar yang hingar hanya suaramu
  • Kamu mengalir dan biarlah aku menjadi hilir.
  • Jawaban semua kapan adalah waktu.
  • Pesanku nanti, jangan terlalu sebentar bersamaku. Itu saja.
  • Aku ingin mengental di kepalamu, mengendap dalam ingatanmu.
  • Aku kenyang akan rindu, boleh memesan minum dari air matamu?
  • Tuhan, tepukan tanganMU, persatukan kami, Amin.
  • Apa perlu, berada sedekat kau bernafas? Bahkan tak berjeda dengan udara. Supaya kau tahu, aku ada. 
  • Kamu adalah yang terakhir dengan rasa yang tak akan berakhir 
  • Mencemaskanmu mungkin salah. Tapi aku akan menyesal jika tidak melakukannya 
  • Matamu terlalu ampuh. Aku seketika lumpuh.
  • Aku berterima kasih pada retinaku. Dia tau benar bagaimana menangkapmu, dimanapun aku.
  • Tuhan, jaga dia. Sampai tiba waktu, dia dan aku selamanya bersatu. 
  • Kau dan aku. Adalah satu cerita, yang tak ingin habis kubaca. 
  • Aku menghitung cinta untukmu dengan denyut, sepanjang masa yang aku punya           
myavi :*
 


ku tak bisa bayangkan bila harus berpisah, karna ku ingin kau temani ku merenda kisah


Minggu, 11 Desember 2011

kebiasaanmu yang gak akan aku lupain

  1. suka ngupil depan aku
  2. suka ngejek aku pesek
  3. kalo makan bunyi
  4. suka sms aku jam 1 2 3 pagi. 
  5. marahin aku kalo lagi ga pake sendal keluar rumahnya
  6. suka tendang pantat aku -_- *wawwww*
  7. suka nyepik
daaaannn, aku lupa apalagi -_- :D

~Sekian

aasl-asal

auk gka atu keanpa akhri-akhri iin rdaa anhe giin . gka atu lha pokoek -_-


saved on my computer.






keteranganL: bacanya dari gambar yang paling bawah ya, dari bawah keatas ;) (kalo mau baca sih)



Sabtu, 10 Desember 2011

kangen

  1. kangen pak teh
  2. kangen adek tio
  3. kangen adek tia
  4. kangen kak tiara
  5. kangen kak ria
  6. kangen long rio
  7. kangen adek raka
  8. kangen makngah
  9. kangen elsa
  10. kangen pak long
  11. kangen kakek nenek
  12. kangen masa kecil
  13. kangen temen smp
  14. kangen kelas 1
  15. kangen LRC

Jumat, 09 Desember 2011

alasan

banyak orang yang pacaran terus putus karna KETIDAKSANGGUPAN, padahal awalnya mereka sama-sama merasa kalo mereka sanggup jalani hubungan.
banyak orang yang pacaran terus putus karan KEBOSANAN, padahal awalnya mereka sama-sama meyakinkan untuk hubungan mereka kedepan.


apapun yang dijalani selalu ada endingnya. semua orang berharap disetiap saat ending hubungan mereka selalu bahagia, tapi yang aku tahu, yang namanya ending itu selalu menjengkelkan, selalu menyedihkan :")
yang diputusin, ditinggal mati dan lain-lain.
ingat aja deh, ga akan ada yang abadi apapun itu, jadi tinggal diri kita sendiri yang mempertahankan bagaimana caranya supaya yang kita punya akan selalu abadi 


~sekian

what ever kalian SAY

Ga perduli seberapa banyak manusia-manusia yg bilangin aku “gak punya otak, idiot, autis, bodoh, copo, kepo, lebe” ataupun semacamnya. Yang penting aku masih bisa senyum, bahagia, ketawa, dan lain-lain. 

ujian matematika


ngeliatin adek kelas aku anak kelas 1 assets yg "disebelahku", "disebelahnya lagi" tepatnya lagi yang dibelakang "sebelahnya lagi" NGERTI ?
dia itu itu lagi sibuk ngerjain soal MATEMATIKA, gak cuma tangannya yg sibuk yang bekerja, tapi mulut nya juga terlihat komat-kamit pas ngerjain soal itu. khusuk banget kayak orang lagi sholat sampe ga perduliin temen2nya yang nanya jawaban kedia. TAPI dari tadi tuh aku perhatiin tangannya cuma nulis dikertas coretan terus kembali lihat soal, dia kayak ga ada nyentuh lembar jawaban gitu buat ngisi jawaban yang dia cari di kertas coretan. jadi yang aku pertanyakan dia itu udah sibuk nyari dapet apa nggak jawabannya????


gak penting banget kan aku ini pas lagi ujian malah ngeliatin adek kelas yang lagi nyari jawaban. bukannya aku cari jawaban soalku malah sibukin orang lain -___________-



~sekian

Kamis, 08 Desember 2011

http://mengemut.tumblr.com/post/11762171121/jangan-kenal-nanti-kangen#note-container

  • Jangan kangen, nanti aku ga bisa tidur
  • Jangan senyum, nanti aku pingsan
  • Jangan perhatian, nanti aku manja.
  • Jangan galak, nanti aku jaga jarak.
  • Jangan ngambek, nanti aku rayu.
  •  Jangan liat dia, nanti aku cemburu :(  
  •  Jangan bersuara, nanti aku meleleh
  • Jangan sedih, nanti aku pengen peluk~
  • Jangan cuek, nanti aku jadi disayang orang lain.
  • Jangan berubah, nanti aku goyah :(
  • Jangan bahas yang udah lalu, nanti berantem.
  • Jangan lalai, nanti cintanya aku gadai 
  • Jangan pergi, nanti sepi. 
 
 
 

Rabu, 07 Desember 2011

kepalaku penyakitan ?

oke deh, terkadang seharian aku nyaris ga makan, ngefect nya itu ke kepala, kepala pusing, pusing dari pagi sampe malam, sembuhnya pas pagi bangun tidur.
terus suka pusing gitu kalo lihat cahaya lampu, leptop, yg panas2 gitu pokoke.
kalo pusing itu bawaannya pengen marah, kesel banget lihat orang yang sibuk2 ga menentu, kesel banget lihat orang bising tapi aku ga sanggup marahin mreka.
yaaaaaa pokoknya kalo pusing itu aku pengen cepet2 ngantuk-tidur-terus bangun, itu tuh baru ga pusing lagi, tapi kadang2 tetep aja udah tidur pun masih pusing.
sekarang-sekarang aja penyakit  pusing kepala ini lebay banget menyerang aku. dulu sih sukapusing kalo pas habis tidur sore atau habis tidur siang .
pernah kejadian pusing aku sampe nabrak tembok pas mau masuk kamar, *jreng jreng jreng* rasanya bintang2 bertaburan dikepala ku. waktu itu tuh rasa nya aku udah pas banget di depan pintu kamar,tapi gak tau kenapa pintunya jadi kayak bergeser ke kiri terus aku nabrak tembok aazzzzzzzz -___-
 udah serasa kayak orang buta deh waktu itu


~sekian

Senin, 05 Desember 2011

you're Mean



  1. selalu ingat kapan peratama kali kita jumpa
  2. sedikit/banyak waktu saat bersamamu adalah hal yang paling berharga
  3. selalu meniru kebiasaan mu dalam berbicara
  4. berterimakasih karna selalu sabar terhadap semua sifat burukku
  5. selalu berusaha mengikuti semua sifat baikmu
  6. meniru expresi wajahmu saat sedang memikirkanmu
  7. tak pernah lelah memikirkan kau dan aku dimasa depan 
  8. setiap bangun tidur selalu wajahmu yg kulihat didinding kamar
  9. tersenyum setiap aku ingat kau memelukku saat aku menangis
  10. berusaha agar aku takkan pernah menjadi masalalumu

cold body

ntah kenapa akhir2 ini badan mulai ga enak.
serasa down, sudah mulai meriang, dingin ga menentu.
mungkin karna faktor cuaca batam yang sering hujan atau apa.
atau mungkin faktor keluarga, teman, atau bahkan pacar?

yang jelas kalo udah suasana diri kayak begini pasti ada sesuatu yg buruk akan terjadi, ga tau apa -_-
tapi semoga ga sama kayak kejadian-kejadian kayak dulu-dulu lagi. amin


happy

kamu ingat tanggal jadian , bulan sama tahun jadian aja aku senang banget
apalagi kalo kamu ingat kita dulu pertama kenal sampe sekarang kita punya hubungan kayak gini. sangat senang lagi aku :)



ABG LABIL

Kenpa sih setiap kali kita disakiti sama seseorang yang kita sayang semacam pacar pasti kebanyakan kita selalu nyumpahin supaya dia kena karma , atau kita selalu ngejugde dia, Tapi kebanyakan dari kita ga berani ngejudge langsung, pasti selalu lewat perantara , teman atau banyakan lagi yg ngejudge lewat dunia maya kayak dari FACEBOOK atau TWEETER, mesti banget kayaknya ya ngepublish kedunia maya, semua orang itu lihat loh, ga malu apa punya masalah terus semua orang ngelihat. Mending juga orang mandangnya positive, kalo negative gimana? Kasian banget ya. Kaassiiiaaaaan banget, udah lah lagi sedih, dikasihani lagi. Beeeuuuhh. Aku sih termasuk orang yang seperti itu, tapi itu dulu. DULU. Dulu ya. Aku tau banget pasti orang ngelihat aku ilfeell banget, JIJIK SEKALI. Tapi ya itu lah, dulu aku labilnya masih 100% labil anak ABG sih, sekarang sudah kurang lah sedikit demi sedikit,

Apalagi ABG labil yang baru masuk ke sma atau smk kelas 1, pasti lagi labil-labilnya. Ga bermaksud buat nyindir semua orang labil. Dapet inspirasi aja sih nulis gini, soalnya dulu aku juga suka ngejudge lewat dunia maya kalo berantem sama pacar, sangat banget sekali.
Masukan aku disini buat kalian para ABG LABIL, dikurang-kurangi deh ya. Yg aku rasain sih kalo udah sering2 ngepublish didunia maya sulit banget buat dihindari kalo udah kebiasaan. Hee…
yaitu aja sih yang aku mau bilangin. Udah lah ya. Capek. Ga enak banget jadi seseorang yang berkepribadian labil. Semua orang deh pasti ngalami itu. Dirubah sedikit demi sedikit. Aku juga lagi dalam tahap melepas masa-masa LABIL kok . haha

Good luck ya,
Semoga kalian selalu bahagia dans selalu senang supaya bisa jauh-jauh dari yang namanya LABIL

So thnks