Pengikut

Minggu, 03 April 2011

IMPOSSIBLE

kalian gak akan tau aku!
GAK AKAN PERNAH!
kalian gak pernah tau apa yang aku butuhkan!
kalian buat aku banyak kehilangan orang* yang aku sayang!

kalian yang buat aku nyerah jalani hidup!
kapan kalian mikirin tentang hidup aku supaya aku bahagiiaaa??
ha kapan??

kalian kekang aku teruss?? AKU JUGA BUTUH KASIH SAYANG!! kaliian gak percaya sama aku! krna kalian kekang aku! MAAF AKU UDAH BANYAK BOHONG SAMA KALIAN!
EMANG AKU YANG SALAH..

AKU NYESAL KALIAN LAHIRKAN, krna aku cuma biisa NYUSAHIN KALIAN DAN BUAT ORANG YANG AKU SAYANG BENCI SAMA AKU
dengeer ya! aku gak akan pernah berubah!

kalian pikir aku betah dirumah kalo kalian kelahii terus??
GAK AKAN!
ngapain kalian cari* aku lagi waktu itu? bukannya senang kalian aku gak diruumah lagi!!
ha?
KO SENDIRI JUGA KAN YANG BILANG NYESEL LAHIRKAN AKU KALO AKU BESARNYA KAYAK GIINI!! AKU EMANG GAK BISA BANGGAIN KALIAN!! asu la!
aku pun nyesal kayak gini! NYESAL AKU LAHIR DIDUNIA!!!
BUNUH AJA AKU!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar