Pengikut

Senin, 04 April 2011

INI HIDUPKU !!!

Semua orang punya penilaian, apa lagi terhadap diri. Bnyak yang bilang “AKU NI GAK TAU AKU TU GMNA ORANGNYA, KARNA  YANG BISA NILAI CUMA ORANG LAIN”
Dan bnyak bgt penilaian orang terhadap aku..
mau tau???
(y) KATA MEREKA: aku ini BAIK BANGET, SOMBONG, RAMAH, GAK BISA MARAH, JUTEK, MENTEL, CEREWET, LUGU, PENDIAM, MALAS, MANIS, SOK-SOKAN, SENGAK, JELEK, IMUT, LUCU, GARING, CEPLAS-CEPLOS, GAMPANG AKRAP….. apalah segala macam..
masak bodoh! Yang pentiing penilaian itu berharga buat aku.. DAN YANG PENTING AKU AKU BAHAGIA, BIARIN AJA ORANG MAU BERKATA APA  
J

INI HIDUPKU, emng kalian yang bisa nilai aku,,
 BODO-BEGOK! Yang pentiing dalam HIDUP AKU, aku masih punya KELUARGA, SAHABABAAATT..  TEMAN-TEMAN , DAN YANG TERPENTING LAGI “AKU BISA NGEBAHAGIAN ORANG-ORANG YANG AKU SAYANG”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar