Pengikut

Sabtu, 21 Mei 2011

bombon sayang :(



dari kiri : TAN LUSITANIA VIONA,CHENNY NOVITA IRANI, YOSELIN JEANE WOWOR, WIDYA RAMADHANI,JARTIKA INDO PRATIWI, FENNY JUNIARTI, ETIKA SARI..

masih keingat aja pas kita mos, waktu kita hidup dikelas baru kita,, waktu semua masih aman tenang gak ada msalah, tapi tiba-tiba kita ngejauhin ETIKA SARI 1 kelas, aku pun nggak tau karna masalah apa.. ikut aja :D
aku bilang ini hidupku yang bener-bener nyata aku jalanin, ini bukan mimpi sampai akhirnya kita bisa berbagi bersama di PIZZA HAT, :D (eh salah), maksudnya berbagi kebersamaan di kelas pertama kita "ASSET CLASS"
kalian istimewa buat aku, sampai pada suatu hati,(y) tepatnya 2 MARET 2010 kita ngumpul bareng di meja guru buat ngebentuk BOMBON yang terinspirasi dari QURMA... (masih ingat kan woi?) :'(

suka duka kita jalanin, dihukum bareng, semua bareng, gak boleh kelahi-kelahi! smua kita anggap keluarga..
bersihin kelas ngilangin bauk TELOR yang busuk itu.. NANGIS.. MAKAN DIBAYARIN BOS.. KERJAAN KITA APA WOI? CUMA NYONTEK! NGELAWAN GURU! FOTO-FOTO! NGERUMPI!

kita bertujuh, :( RANKIN URUTAN, si fenny aja tu yang gak mau dekatan am kita rankingnya :(

aku masih ingat sebelum etika pergi, dia duduk samping aku :( dia bilang "besok kita beli baju panjang ya ndul, aku mau pakek baju panjang, oke?"
sampai besoknya dia udah gak masuk* sekolah lagi, gak ada yang ngerti apa yang etika pikirin, aku pun sampai sekrang kalo boleh jujur gak pernah tau apa maksudnya.. cuma yang masih aku ingat jelas, aku bilang kedia "ntar kalo kantor pcarmu udah jadi, aku kerja disitu ya tik, gajiku yang besar yya tik :D"
  pembagian raport ko masih ada, sampai naik kelas dua jga ko masih ada,.. tapi ko slalu gak masuk, yang aku ingat lagi TERAKHIR KALI KO SEKOLAH ko bilang sama aku "IA NDUL, AKU BESOK DATANG LAGI KOK" :'( datang kemana ko! knapa gak muncul* lagi!

   hari berganti, lembar berganti gak kerasa bombon tinggal BERENAM, (KELAS 2 INI KITA TINGGAL BERENAM WOI) . ingat kata* kita.. KITA BAKAL SELALU BARENG SAMPAI KAPANPUN!
KITA WUJUTIN CITA-CITA KITA.. yang mau jadi MANAGER, WANITA KARIR, PNS :(
kan kita sekarang cuma nyusahin orang tua! katanya kita kalo udah nikah nanti mau tetanggaan semua....

 JARTIKA INDO PRATIWI, ko salah kalo bilang diri ko murid bodoh, kami ngerti kali hidup ko.. rasanya tak berdaya kami gak ada ko jar.. gak ada lagi manusia seperti ko yang duduk tepat di depan mukakku.. gak ada lagi yang marahin JEIN, dan gak ada lagi CHAIRMET WIDYA :(

bentar lagi gak kerasa kita udah kelas 3 DAN NYATA KITA TINGGAL BERLIMA..
1 TERIAKAN KITA NANTI HARUS SAMA YA WOI DI 2012
"LULUS"
\(´▽`)/
-yakin kita bisa wujudkan mimpi-mimpi yang sempurna-
(˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar