Pengikut

Kamis, 30 Juni 2011

yang paling aku gak bisa dan aku gak akan mau coba!

kenapa aku malas di ajak benerang?
 karna aku gk bisa berenang.. berenang ngabisin uang KARNA aku harus sewa pelampung --".
kalo gk sewa pelampung aku cuma bisa di berdiri tepi-tepi aja ,  terus kalo aku berdiri ditepitepi si fenny sukak tarek tarek sampek aku kayak goyang-goyang mau tumbang..
kenapa? aku takut
  1. dulu pas TK aku pernah tenggelam pas berenang di marina city, sok sok nyebur.. ehhh malah susah naik lagi :( , aku berusaha sekuat tenaga biar bisa naik lagi, pas itu aku cuma sempat mikir kalo aku udah mau mati :( aku tatuuuuttt tapi untung aja bisa naik lagi :( huaaaaaaaaaaaa mamamamamammamakkkkkkkkkkk.
  2. pas berenang di palem hil, aku duduk ditepi kolam yang sepinggang itu , terus si IPIT nolak aku , sampek aku kejebur terus gk bisa naik lagi , padahal cuma sepinggang loh tapi aku emng gak bisa naik lagi pas itu :( untung ada arif ya allah :( huaaaaaaaaaaaaaaa , brengsek ipit!! brengsekk!! dia yang tolak aku!! TOLOK KAU IPIT sampekmatiakubencikau!!

cuma bisa makek motor matic ?
iaaa , aku cuma bisa bawak matic , padahal pertama kali aku itu belajar motor gigi --"
ampun deh dulu tu sampek blajar makek motor orang , tapi gk bisa bisa...
anak bombon padahal smua bisa , tapi aku dasarnya gk niat lagi :(
yang buat aku "down" terlebih pas nyobak nyobak pakek motor orang pas tiba belokan jatoh!! alamakk! sakit diliyatin oranggg ,
semenjak itu POKOKNYA GAK MAU LAGI BELAJAR MOTOR ITU ! GAK MAUUU !!! biar aja cuma bisa matic , biar ajaa :( asal gak jatoh lagii

nyatanya hidup ini

udah berlalu hanya masalalu,
yg terindah takkan pernah terlupakan
yg sempat singgah tetap jadi yg berarti
yg menyakiti takkan ku bawa mati

" banyak kenangan indah dengan siapapun mreka "

bnyak mempermainkan atau selalu dipermainkan
bukan maksud membalas yg akan datang
tapi blajar dari yg telah terlewatkan
segala hilaf yg buat ku menjadi salah
selalu terlihat jahat dimata mereka
tak mampu mengorbankan sesuatu
tak bisa tunjukan apapun itu
tak bisa menjadi apapun yang mreka mau

tag bisa lagi ku sabar bila teringat masalaluku yg suram
rasa takut dipermainkan selalu datang
dan aku slalu tegap TIDAK MAU KALAH

sadarkan ku bahwa semua yg ku lakukan salah
berubah menjadi buruk sudah ku jalani
maka bantu aku kembali menjadi seorang seperti dulu :'(
kembalikann!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Rabu, 29 Juni 2011

cinta sesaat

cerita indah kita lalui , 
cukup buat ku meyakini
kehadiranmu yang ku impi
hingga akhirnya ku merasa
kau tak lagi seperti harapannku

" bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biar ku terlanjur menyayangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karna kau yang buat aku mencintaimu "

semua mimpiku bersamamu
ku tak yakin seperti sebelumnya

Selasa, 28 Juni 2011

untukmu

nggakk, aku juga loh yg salah  , krna aku juga si D kyak gitu , maaf ya :(
 gak akan kenapa-kenapa kita , tenang aja ,
suatu saat pasti kejawab semuanya , mungkin berawal dari kesedihan semuanya , mudah-mudahan berakhir dengan kebahagiaan . setuju??

:'( nice

Minggu, 26 Juni 2011

aci*

astaga, aku buka chat online, tapi yang kluar pesan yang 1tahun lalu pernah aku kirim ke inbox facebookmu ,
iih mak , sumpah laa malu kali , gak kuase bacanya...

"takk akan tergantii
setiiap kenangan yg telah terciipta
diidalam benakku dan diidalam asaku..

:'(
 baruu aku sadarii, ternyata aku memang sayangg kamu!!
tapii semuanya udah gk mungkiin lg..
uda gk kyakk dulu lgii.. "
:'(

Pemuja Rahasia - Sheila on 7


kuawali hariku dengan mendoakanmu
agar kau selalu sehat dan bahagia di sana
sebelum kau melupakanku lebih jauh
sebelum kau meninggalkanku lebih jauh
 
ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku
yang menyedihkan ini

ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun dimanapun
hatimu kan berkata seperti ini 
"pria inilah yang jatuh hati padamu
pria inilah yang kan selalu memujamu"
begitu para rapper coba menghiburku

aku lah orang yang selalu menaruh bunga dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
aku lah orang yang kan selalu mengawasimu
menikmati indahmu dari sisi gelapku
dan biarkan aku jadi pemujamu
jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
tenanglah tenang pujaan hatiku sayang
aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

* mungkin kau takkan pernah tahu
betapa mudahnya kau untuk dikagumi
mungkin kau takkan pernah sadar
betapa mudahnya kau untuk dicintai

aku lah orang yang akan selalu memujamu
aku lah orang yang akan selalu mengintaimu
aku lah orang yang akan selalu memujamu
aku lah orang yang akan selalu mengintaimu
repeat *
  karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu 
  ku pertahankan hidup
  maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
  ada artiku telusuri hidup ini
  selamanya hanya ku bisa memujamu
  selamanya hanya ku bisa merindukanmu

harap

 ya allah, aku menunggu saat aku di cintai dan disayangi sepenuh hati
ya allah, aku slalu berharap aku di jagain dengan seorang laki-laki selain ayah..
saat aku bisa jadi yang terbaik, yg terindah yang prnah hadir dlam hdup mreka
buat orang itu,, aku akan slalu ada disampingnya..
menemani setiap mimpinya, 
dan pasti menjadi apa yang dia harapkan..

ya allah.. 
jika suatu saat harapku terhenti..
mungkin saat itu aku tlah temukan seseorang itu ,
aku janji akan terus menjaganya..
akan terus bersamanya :')

ya allah, aku pernah kasih apa ke orang tuaku???
yang aku tau aku tdak seperti teman-temanku yang terlihat saat ini..
kehidupan membuat sgalanya berbeda..

ya allah,
kau tau apa yang tak pernah tersebut dari mulutku dan mreka tak pernah tau itu..

 "aku hanya ingin bahagiain orang tuaku ,
dan hidup bahagia bersama keluargaku nanti "
:')


Jumat, 24 Juni 2011

kau itu sahabat aku!!

aku paling gak sukak ya punya sahabat tapi gk motifasi aku buat percaya pacar! paling gk sukak!
  dukung aja napa! mau sama-sama in aku kayak sifat ko? gak bisa!!
aku itu bukan ko!! ko udah biasa gak ada pacar! dukung aja aku knpa?
AKU YANG JALANIN.. ko kayak gitu macam betul pulak!!
aku sakit hatii!! ko juga kan sakit hati!
emng itu kan resiko pacaran SAKIT HATI!! jalani aja kake!
bok ya tetep aja AKU YANG RASAIN SEMUA.. ko kan cuma bisa berkomentar..
tutup mulut ko kalo cuma bisa bilang yang bikin aku gk tenang!!

ketulusan hatii


jangan kau ragukan cintaku ..
setulus hati ini'kuserahkan seutuhnya untukmu
bila kau yakini diriku
menjadi sesuatu 
yang berarti dibagian hdupmu

biarlah semua menjadi saksi kita
janjiku kan setia
kan menjaga tuk selamanya :)



Kamis, 23 Juni 2011

kekasih sejati?

aku yang menginginkan namun aku tak bnyak berharap ,
kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu...
mencoba lupakan ,, tapi kutak bisaaa...
MENGAPA BEGINI????

perjalanan

saat semua telah menghilang ku coba menemukan satu sisi kehidupanku yang tlah datang dan berlari , hingga ku sadarii semua takkan berarti . jalan berbeda gak mungkin kita bersama ,
 masih terbayang saat semua tlah menghilang.. bebaskan langkah dengan harapan yang datang ,,
  hanya untuk mencari , bukan untuk mengejar mimpi,
inilah suatu kehidupan ku yang sedang aku jalani , yang tlah mencari dan hilang tak berarti

Rabu, 22 Juni 2011

UNTUK SEMUA ITU

tak lelah kau sadarkanku dari setiap lelap
terangi gelap parahku dengan sinar gemerlap
beribu kali kau berikanku bijaknya pesan
walau besarnya egoku tak pernah buatmu bosan 
  pernahku buat tangismu mengucur
  salah terbesar karena buat asamu hancur
  begitu mendera akan datangnya penyesalan
  usai semua terjadi masih kau beri kesempatan
ku tahu lembutnya hatimu sangat tersayat
mungkin tuk pulihkannya buatmu sedikit berat
namun masi tersisih sayang di dalam bisik lirih
karena hangat tuturmu masih berikanku kasih
  ku tak bisa bayangkan bila harus berpisah
  karena ku ingin kau temani ku merenda kisah
  maka aku berjanji tuk bisa merubah semua
  untuk kau tahu bahwa yang kau berikan tak kan sia-sia
untuk semua kesempatan yang engkau berikan
telah hadirkan rasa haru dalam hatiku
untuk setiap maaf atas salah yang ku lakukan 
mampu tundukan sisi buruk sikapku
 ambisi yang mendidih telah buatmu sedih  
 namun kau begitu tabah tuk rasakan setiap pedih 
 meskipun hadir isak tangis gantikan derai tawa
 kau masih saja bertahan tuk janji kita berdua
tetap tersungging senyummu di saat ku marah
tetap pertahankan semua meski ingin menyerah
budi baik yang terbalas dengan buruknya laku
rasa tak adil buatmu dapatkan semua dariku
  masih saja kau sadarkan ku akan hal itu
  ingatkankan pada janji bahwa kita harus bersatu
  sebuah sucinya jalinan di setiap detik terlewat
  tetap kau jaga sumpah di saat bersama bertekad
hingga ku sadar kau tak kan terganti di hati
tak pantas disakiti karena sangat berarti
semua yang termanis darimu adalah karunia
jadi maafkan aku atas semua yang buatmu kecewa
terimakasih atas semua pengertian darimu
entah bagaimana kan ku balas tiap budi baikmu
namun yang pasti kukan berusaha berubah
berjanji air matamu tak kan pernah tertumpah
kan slalu buat harimu lebih ceria
sebisa mungkin ku takkan membuatmu kecewa
akan terus ku jaga rasa ini meski apapun yang akan terjadi
berikrar bahwa kau selalu di dalam dada
tak pedulikan meski cobaan datang menggoda
yakinlah aku akan terus menjaga rasa ini
karena ku yakin atas semua yang kita jalani
dalam sedih dan tawa aku ada untukmu
dalam perih dan ceria ku hadir buatmu
percayalah selalu bahwa kau tak bisa terganti 
kini dan nanti kau kan terus ku jaga,itu pasti
 
MAKASIH BUAT YANG UDAH KENALIN AKU DENGAN  LAGU INI, " BUAT PENYEMANGAT AKU :) "
MAKASIH, LAGUNYA BAGUS :) 

GOOD MAN UNTIL MY LAST BREATHE

sayang bukannya tandul gak peduli ,
tapi tandul kalo lagi sendri gak smsan gak telponan slalu coba buat mikir positif,
slalu berpikir mungkin thorik lagi malas atau lagi jenuh sama tandul, KARNA TANDUL SLALU INGAT APA YANG THORIK BILANG KE TANDUL "BANG RAFFI SAMA KAK WIWIT"
   setiap tndul emosi , pngen marah sama thorik, knpa thorik kayak gitu , tndul slalu ingat apa yg thorik ceritakan tentang mreka.
   kalo lagi gk jalan tandul slalu ingat kata bg rafii sama kak wiwit yg mreka bilang ke tandul , nasehatin tandul..
mreka sama* bilang jangan berpikir negatif.. itu cuma bisa buat hubungan kalian dengan penuh rasa kecurigaan..
kata bg rafi "dia gk macam* kok deg, dia sama kami aja, kami nasehatin buat dia skolah ntar" . tenang bgt sih denger apa yg bg rafi bilang,,
 thorik , maafin tndul ya,, mungkin terlihat gk peduli , tapi tndul disini mikirin thorik terus :(
maaf kalo trlihat gak nyata.. tndul susah ungkapin prasaan langsung ke thorik..
kalo thorik baca blog tandul ini , jangan ngambek* ya sayang , jangan merajuk* lagi ya , ini tandul udah paling sabar nagadepin thorik , dan gak mungkin tandul gak terima thorik apa adanya :)
 sayang loh sama thorik , sayang bgt ,
maaf ya kalo tndul gk bisa kasii apa-apa ,
 blum bisa ngebuktin apa yg harus dibuktikan...
maaf ya sayang kalo tandul memuakkan , ngecewain thorik terus , bikin thorik marahh...
  maaf ya sayang sekali lagi kalo ini smua gk seperti yg diharapkan :')

Minggu, 19 Juni 2011

TAHTA - DIA

dia oh dia tinggalkan cerita
membekas dan tak pernah pergi
dia oh dia yang aku cintai
tak bisa ku genggam lagi
t 
saat resah tak berganti, saat beribu jalan
dia kan tetap, dia kan tetap di hati

dia oh dia yang tlah melukai
membekas dan tak pernah pergi
dia oh dia yang aku cintai
tak bisa ku genggam lagi

walau resah tak berganti, walau beribu jalan
dia kan tetap, dia kan tetap abadi

" dia kan tetap, dia kan tetap abadi "




Jumat, 17 Juni 2011

ditumbuk kake

hari aku ditumbuk sama orang yg paling aku benci,, aku gak habis pikir aja knpa dia gk bisa marah sama org yg lebih kuat..
knpa dia gak numbuk orang yg udah nyata* nyorakin dia satu skolahan! knpa? gak brani? braninya cuma sama aku yg lemah??

aku udah bilang thorik, tapi respon dia cuma kyak gitu, aku kan juga butuh dia, aku juga mau diperhatikan peduli sama pacar.. aku mau dia gak terima kalo aku digituin!!! TAPPI??

makasih teman*, bombon, chairmet atas smua supportny hari ini, yg pada nyuruh VISUM :D
haha, aku juga maunya kayak gtuu,, ya TAPIIII , tetep aja ada tapi nya :D

kita liyat kelanjutan apa yg terjadi mulai detik ini esok dan seterusnya :)

good night :)

Kamis, 16 Juni 2011

My Chemical Romance - I don't Love You

 
Well, when you go
So never think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way

And after all this time that you still owe
You're still the good-for-nothing I don't know
So take your gloves and get out
Better get out
While you can

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Sometimes I cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless beating
But baby when they knock you
Down and out
It's where you oughta stay

And after all the blood that you still owe
Another dollar's just another blow
So fix your eyes and get up
Better get up
While you can
Whoa, whooa

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Well come on, come on

When you go
Would you have the guts to say
"I don't love you
Like I loved you
Yesterday"

I don't love you
Like I loved you
Yesterday

I don't love you
Like I loved you
Yesterday

Selasa, 14 Juni 2011

for you sahabat chenny :) :)

jngan sedih terus ya.. ini bukan yang terakhir..
cuma hdup ini ya seperti ini lah, penuh kejutan yang tak pasti :)
jangan terlalu berlarut! sekaarang mulai berusaha rubah semuanya...

 tetap tersenyuuummm sekali pun itu susah :) jangan brhenti melangkah..
masih panjang perjalanan, jalani dulu, lakukan yang terbaik untuk dia.. belum terlambat kok :)

yakin lah, kalo dia memang yang terbaik, dia gak akan ngilang tag berarti gtu aja :)

for you sahabat chenny :)


Didalam sebuah cinta…terdapat bahasa
Yang mengalun indah…mengisi jiwa
merindukan kisah…kita berdua
Yang tak pernah bisa…akan terlupa


Bila Rindu ini..masih milikmu
Kuhadirkan sebuah..tanya untukmu
Harus brapa lama..aku menunggumu..
aku menunggumu…



Didalam masa indah…saat bersamamu
Yang tak pernah bisa…akan terlupa
Kenangan masa yang…menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta…aku bertanya









Bila Rindu ini..masih milikmu
Kuhadirkan sebuah..tanya untukmu
Harus brapa lama..aku menunggumu..
aku menunggumu..aku menunggumu…

Senin, 13 Juni 2011

selasa , 9 juni 2011

Pngen bgt rasanya marah sama dunia, pngen melotot sama semua yang terlihat,
rasanya ini semua gak adil ! gak pernah adil !

 Aku juga butuh kasih sayang, wlau terkadang aku memuakkan,  aku brusaha buat bisa ngrubah semua pandangan orangg yang menilai aku kurang,

 Aku rasa selama ini aku udah cukup sabar, bhkan lebih dari sabar, smua aku pendam sendiri, jadi orang yg kurang bermasyarakat, semuanya malas aku tunjukkan! GAK PENTING BANGGA-BANGGAIN DIRI KALO ORANG MENILAI KITA MASIH KURANG! 
Gak penting! Kayak apa aja! Kayak taik! Sok hebat! Masih bnyak manusia dibumi ini? Emngnya semua sempurna? Gak kan? Mana orang yang sempurna? Paling juga bentar lagi mati!

Ah! Emosi!

Selasa, 07 Juni 2011

:@

memuakkan! jahat ! sok tau! sok ia! sok gaul! sok cantik! sok imut ! sok tenar! sok baik ! sok pintar! sok dekat!
NOTHING SPECIALL

Senin, 06 Juni 2011

buat cerpen -,- (CARI DI OM GOOGLE)

"KEMBALIKAN SENYUMKU"
Ibu..., kenapa kau begitu tega membuangku di tepi nasib. Apakah matahari memang sengaja menghamburkan partikel2 nya untuk menghidupi tata surya..?, ataukah matahari sudah kehabisan energi dan akan menjadi supernova..?. Melangkah di trotoar2 dekil, di samping sky craper tempat manusia2 berdasi dan bermobil Mercy. Aku menangis...., akhirnya aku menangis setelah sekian lama aku selalu sesumbar bahwa danau airmataku sudah kering disedot oleh rahwana2 kehidupan. Aku sadar bahwa tangis terakhirku adalah tangisku pada ibu, ketika aku tahu bahwa dia akan pergi menemui-Nya, tetapi dia dengan lantang mengundang malaikat maut, bercanda dengannya, untuk kemudian memeluknya. Sesudah itu aku berjanji untuk tidak menangis, tapi kejadian kemarin waktu penggerebekan itu benar2 menghancurkan benteng pertahananku.
 
Tak berapa lama setelah ibu pergi, seorang datang mengusirku. Tidak berhak lagi aku tinggal di kamar kontrakan 3 x 5 meter itu, karena ada orang lain yang bisa membayar dengan teratur dan punya pekerjaan tetap.
======Senyumku telah berkurang satu.
Akupun menggelandang, dengan sedikit uang yang tersisa dan baju sekedarnya, malam itu aku tidur di emperan toko. Dingin menusuk tulang, karena sang hujan ternyata datang menjemput kekasihnya, bumi yang sudah mulai retak. Aku harus tidur dengan pakaian basah, tidur....?, aku tidak bisa bilang itu tidur, hanya merebahkan diri, karena pikiranku mengembara menembus batas2 langit.
 
Pagi datang dengan cepatnya, aku dikagetkan oleh laki2 dengan suara berat, menendang punggungku menyuruhku untuk bangun. Badannya penuh tattoo, bunga mawar di bahu sebelah kanan, Che Guevara di bahu sebelah kiri (kurang ajar betul preman ini, menggunakan wajah pahlawan itu untuk menghiasi tubuh setannya), ada tattoo wanita telanjang, dan tak tahu lagi, semua saling bertumpuk membentuk pemandangan mengerikan.
"Heh, bocah, baru ya..?"
aku diam saja, ketakutan. Aku pun tak tahu maksud pertanyaannya.
"Bangsat, kenapa kau diam saja, bisu...?"
"Tidak..Om"
"Kau baru jadi gelandangan di sini...?"
Aku mengangguk.
"Tanah Abang adalah wilayah kekuasaanku, kau jangan macam2 di sini, sini tasmu..!!!!"
Preman itu merampas tasku, aku tak bisa melawannya, dia terlalu kuat. Digeledahnya semua isi tasku, dan uang beberapa puluh ribu pun diambilnya. Setelah selesai melakukan razia tasku, dilemparnya tas itu ke mukaku.
==========Senyum berikutnya terambil seorang bajingan
Kulangkahkan kakiku kemana dia mengajak, sampai terasa perutku meronta minta diisi, jam 1 siang kulihat. Tuntutan lambungku ternyata tak bisa ditawar2 lagi, kulihat ada masjid di ujung jalan. Segera aku menuju ke masjid itu, sholat akan mengurangi letih dan lapar pikirku. Segera kuminum air jernih itu sepuas2nya, dan aku berwudhu. Sungguh sejuk kurasakan, kuresapi benar2 doaku..
"Tuhan segala yg hidup, jadikanlah aku termasuk orang2 yang bertaubat dan orang2 yang bersuci"
Terbentang sebentar kenangan2 masa lalu, aku begitu bahagia bersama ibu, walau ayah telah tiada, tapi ibu telah bisa bertindak sebagai ibu dan ayah bagiku. Bertarung melawan ganasnya kehidupan dengan lembut dan elegan.
Rumah Tuhan yang mewah ini sejuk, karena di pojok2nya berputar baling2 kipas angin. Kuangkat kedua tanganku
"Allaahu Akbar" aku pun asyik mahsyuk menelusuri kebesaran-Nya. Jiwaku bergetar, ketika aku berjanji "Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untukmu wahai Tuhan seru sekalian alam"
Janji dahsyat yang telah diucapkan miliaran kali tiap hari oleh manusia, tetapi sedikit sekali yang bisa mewujudkannya. Akupun tidak, Oh Tuhan dosa apa yang harus kami tanggung, berjanji padamu tiap hari, tetapi selalu mengingkari. Ingkar janji dengan Sang Khalik.., aku tak tahu lagi apakah itu pantas untuk seorang makhluk.
Tak terasa lama sekali aku berdiri menghadap-Nya, tiba2 dari belakang tangan besar menarikku, akupun terseret2 tak karuan....
"Gelandangan, kalau mau berteduh jangan di masjid, ini untuk sholat, lihat pakaianmu yang dekil itu, tidak pantas itu untuk menghadap Tuhan. Tuhan itu Rabul Jalaal, Maha Indah, hanya menerima yang indah"
"Saya sedang sholat Pak"
"Sudah, kamu jangan alasan, mana ada anak jalanan sholat, kamu pergi sana...!!!!"
Aku didorong pergi oleh orang berjubah putih dan berpeci itu. Pikiranku memberontak, seberapa picik pikiran manusia mengartikan keindahan Tuhan. Keindahan versi manusia pun dipaksakan menjadi keindahan Tuhan. Aku baru merasakan kebenaran ucapan guru ngajiku, bahwa masjid yang abadi itu ada dalam hatimu. Sujud yang terbaik itu harus terpendam dalam dadamu. Rumah Tuhan bukanlah tembok, tapi jiwa.
====senyumku dirampas lagi oleh setan berbaju kebaikan
Hari pun cepat menjemput senja, tuk kemudian menyerahkan estafet kepada malam.  Hari pertamaku sebagai seorang gelandangan.
 
Aku sudah mulai menemukan irama hidup, aku bekerja sebagai tukang semir sepatu, kalau sempat aku pun menawarkan jasa membersihkan mobil kepada orang2 yang aku semir sepatunya. Aku masih mencoba tabah menghadapi hidup, mencoba tersenyum walaupun getir, mencoba bahagia walaupun sengsara.
Hingga malam petaka itu datang, kami digerebek. Semua dimasukkan ke truk dan kami dibawa ke suatu tempat yang kami tidak ketahui, hanya yang pasti di luar kota. Operasi gabungan antara Tramtib dan Tentara itu mendadak sekali, sehingga kami pun tak sempat menyelamatkan sedikit barang2 yang kami simpan selama ini.
Barang2 kami semua diangkut, yang berharga diambili, yang tidak dibuang entah kemana. Kami diinterogasi seperti residivis yang berlumuran darah baru membunuh korbannya, dipukul, ditendang, dan yang lebih menyakitkan beberapa di antara kami disodomi dan beberapa yang cewek diperkosa. Dan satu diantaranya adalah aku, Oh Tuhan kenapa perbuatan terkutuk itu terjadi padaku. Apakah Sodom dan Gomora tidak cukup Kau hancurkan..?
Duniaku hancur, tinggal bayang2 gelap, setan demi setan, rahwana demi rahwana, Dewa Perang Ares telah turun lagi ke bumi, dan merenggut senyum terakhirku.