Pengikut

Rabu, 22 Juni 2011

GOOD MAN UNTIL MY LAST BREATHE

sayang bukannya tandul gak peduli ,
tapi tandul kalo lagi sendri gak smsan gak telponan slalu coba buat mikir positif,
slalu berpikir mungkin thorik lagi malas atau lagi jenuh sama tandul, KARNA TANDUL SLALU INGAT APA YANG THORIK BILANG KE TANDUL "BANG RAFFI SAMA KAK WIWIT"
   setiap tndul emosi , pngen marah sama thorik, knpa thorik kayak gitu , tndul slalu ingat apa yg thorik ceritakan tentang mreka.
   kalo lagi gk jalan tandul slalu ingat kata bg rafii sama kak wiwit yg mreka bilang ke tandul , nasehatin tandul..
mreka sama* bilang jangan berpikir negatif.. itu cuma bisa buat hubungan kalian dengan penuh rasa kecurigaan..
kata bg rafi "dia gk macam* kok deg, dia sama kami aja, kami nasehatin buat dia skolah ntar" . tenang bgt sih denger apa yg bg rafi bilang,,
 thorik , maafin tndul ya,, mungkin terlihat gk peduli , tapi tndul disini mikirin thorik terus :(
maaf kalo trlihat gak nyata.. tndul susah ungkapin prasaan langsung ke thorik..
kalo thorik baca blog tandul ini , jangan ngambek* ya sayang , jangan merajuk* lagi ya , ini tandul udah paling sabar nagadepin thorik , dan gak mungkin tandul gak terima thorik apa adanya :)
 sayang loh sama thorik , sayang bgt ,
maaf ya kalo tndul gk bisa kasii apa-apa ,
 blum bisa ngebuktin apa yg harus dibuktikan...
maaf ya sayang kalo tandul memuakkan , ngecewain thorik terus , bikin thorik marahh...
  maaf ya sayang sekali lagi kalo ini smua gk seperti yg diharapkan :')

1 komentar: