Pengikut

Minggu, 26 Juni 2011

harap

 ya allah, aku menunggu saat aku di cintai dan disayangi sepenuh hati
ya allah, aku slalu berharap aku di jagain dengan seorang laki-laki selain ayah..
saat aku bisa jadi yang terbaik, yg terindah yang prnah hadir dlam hdup mreka
buat orang itu,, aku akan slalu ada disampingnya..
menemani setiap mimpinya, 
dan pasti menjadi apa yang dia harapkan..

ya allah.. 
jika suatu saat harapku terhenti..
mungkin saat itu aku tlah temukan seseorang itu ,
aku janji akan terus menjaganya..
akan terus bersamanya :')

ya allah, aku pernah kasih apa ke orang tuaku???
yang aku tau aku tdak seperti teman-temanku yang terlihat saat ini..
kehidupan membuat sgalanya berbeda..

ya allah,
kau tau apa yang tak pernah tersebut dari mulutku dan mreka tak pernah tau itu..

 "aku hanya ingin bahagiain orang tuaku ,
dan hidup bahagia bersama keluargaku nanti "
:')


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar