Pengikut

Jumat, 24 Juni 2011

kau itu sahabat aku!!

aku paling gak sukak ya punya sahabat tapi gk motifasi aku buat percaya pacar! paling gk sukak!
  dukung aja napa! mau sama-sama in aku kayak sifat ko? gak bisa!!
aku itu bukan ko!! ko udah biasa gak ada pacar! dukung aja aku knpa?
AKU YANG JALANIN.. ko kayak gitu macam betul pulak!!
aku sakit hatii!! ko juga kan sakit hati!
emng itu kan resiko pacaran SAKIT HATI!! jalani aja kake!
bok ya tetep aja AKU YANG RASAIN SEMUA.. ko kan cuma bisa berkomentar..
tutup mulut ko kalo cuma bisa bilang yang bikin aku gk tenang!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar