Pengikut

Senin, 13 Juni 2011

selasa , 9 juni 2011

Pngen bgt rasanya marah sama dunia, pngen melotot sama semua yang terlihat,
rasanya ini semua gak adil ! gak pernah adil !

 Aku juga butuh kasih sayang, wlau terkadang aku memuakkan,  aku brusaha buat bisa ngrubah semua pandangan orangg yang menilai aku kurang,

 Aku rasa selama ini aku udah cukup sabar, bhkan lebih dari sabar, smua aku pendam sendiri, jadi orang yg kurang bermasyarakat, semuanya malas aku tunjukkan! GAK PENTING BANGGA-BANGGAIN DIRI KALO ORANG MENILAI KITA MASIH KURANG! 
Gak penting! Kayak apa aja! Kayak taik! Sok hebat! Masih bnyak manusia dibumi ini? Emngnya semua sempurna? Gak kan? Mana orang yang sempurna? Paling juga bentar lagi mati!

Ah! Emosi!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar