Pengikut

Kamis, 30 Juni 2011

yang paling aku gak bisa dan aku gak akan mau coba!

kenapa aku malas di ajak benerang?
 karna aku gk bisa berenang.. berenang ngabisin uang KARNA aku harus sewa pelampung --".
kalo gk sewa pelampung aku cuma bisa di berdiri tepi-tepi aja ,  terus kalo aku berdiri ditepitepi si fenny sukak tarek tarek sampek aku kayak goyang-goyang mau tumbang..
kenapa? aku takut
  1. dulu pas TK aku pernah tenggelam pas berenang di marina city, sok sok nyebur.. ehhh malah susah naik lagi :( , aku berusaha sekuat tenaga biar bisa naik lagi, pas itu aku cuma sempat mikir kalo aku udah mau mati :( aku tatuuuuttt tapi untung aja bisa naik lagi :( huaaaaaaaaaaaa mamamamamammamakkkkkkkkkkk.
  2. pas berenang di palem hil, aku duduk ditepi kolam yang sepinggang itu , terus si IPIT nolak aku , sampek aku kejebur terus gk bisa naik lagi , padahal cuma sepinggang loh tapi aku emng gak bisa naik lagi pas itu :( untung ada arif ya allah :( huaaaaaaaaaaaaaaa , brengsek ipit!! brengsekk!! dia yang tolak aku!! TOLOK KAU IPIT sampekmatiakubencikau!!

cuma bisa makek motor matic ?
iaaa , aku cuma bisa bawak matic , padahal pertama kali aku itu belajar motor gigi --"
ampun deh dulu tu sampek blajar makek motor orang , tapi gk bisa bisa...
anak bombon padahal smua bisa , tapi aku dasarnya gk niat lagi :(
yang buat aku "down" terlebih pas nyobak nyobak pakek motor orang pas tiba belokan jatoh!! alamakk! sakit diliyatin oranggg ,
semenjak itu POKOKNYA GAK MAU LAGI BELAJAR MOTOR ITU ! GAK MAUUU !!! biar aja cuma bisa matic , biar ajaa :( asal gak jatoh lagii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar