Pengikut

Minggu, 31 Juli 2011

HEHE

ya ampun kayak mimpi wak, di legenda sama mreka ,
tdur nginap disini sama widya
:D bandel kali aku ini ya --"
tapi gapapa lah. kpan lagi menn
:D

Minggu, 24 Juli 2011

loyalti

 
 
 
tinggalah engkau memahamiku
sulitnya ungkap perasaanku,
hanya diriku yang tahu
seberapa besar cinta untukmu 
 
 
 
 
 
 
.

Sabtu, 16 Juli 2011

MULTISTUDI HIGH SCHOOL fuulllll friiennds
































tandul, widya, fenny, chenny, jein, jartika, yoga, acil, aski, tito, kemot, shea, ricky, wahyu, ipat, rafli, budi, arif, anggi, william, ifan, dan temantemannya :)

Jumat, 15 Juli 2011

rename - surat kecil untuk tuhan

senyum adalah tangisku, tangis adalah lukaku
indah dunia tak terasa oleh derita
luka hati selalu ada mengikutiku

ingin ku raih cahaya, ingin semua berbeda
mungkin ini yang terbaik dalam hidupku
tapi semua bukanlah yang aku mau

Tuhan ku ingin hidup sempurna
tak ada air mata yang terjatuh lagi
semua ku serahkan kepadamu
jalan yang terbaik pasti untukku

Tuhan ku ingin seperti mereka
tak ada air mata 
semua ku serahkan kepadamu
jalan yang terbaik pasti untuk aku

Tuhan ku ingin seperti mereka
tak ada lagi luka, tak ada derita
tapi aku hanya manusia yang hanya meminta
Kau menentukannya, Kau menentukannya, Kau menentukannya




mungkinini

biar dia gak ngira kesalahan yang aku perbuat ini karna kamu,
karna emng kamu itu gak salah apa-apa
toh kamu bilang di status twitter kamu mau mengeratkan hubungan kamii :(
mkasih kalo emng itu niatny dari awal :)

biar waktu deh yang jawab semuanya

Sabtu, 09 Juli 2011

:"(

papa, jangan lagi ambil senyum kakak yang kkak bangun sendiri ,
kakak susah untuk dapatkan senyum itu ,
sekarang kakak udah kehilangann itu ,
pengen marah pengen bilang benci !!
tapi gak bisa :( sedih banget ,
kakak harus gimna? kakak bisa jaga diri kok :(
yakin deh , kan udah janji gak bakal kecewain
 udah cukup ya :(
cuma itu kok , pngen  ngersain gak dikekang pacaran lagi :'(




ya ya ya ya ya

Jumat, 08 Juli 2011

KUTIPAN CINTA


Seseorang bertanya padaku,
Apa itu CINTA?
Aku tidak dapat menjawabnya.
Sedikit yang aku tahu,
Bila rasa yang besar akan kebahagiaan seseorang dengan lawan jenis, terbuai dirinya dalam indahnya kebersamaan.
Yang dapat melawan kejengkelan, sakit hati, kekecewaan serta amarah yang tak terkendali.
Dan tak ingin terpisahkan, selalu menyanyikan lagu rindu dikala jarak memisahkan. Syair dan sajak cinta tergoreskan dalam hati. Hanya malam yang sunyi menjadi saksi bisu.
Seseorang tersebut tersenyum,
Dikatakannya :
Cinta tak harus berakhir bahagia…Karena cinta tidak harus berakhir
dan
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran…melainkan dari HATI
Bagaimana dengan HATI yang tak mau berpaling dari masa lalunya?, tanda tanyaku
Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika engkau mengharapkan kebahagiaan, engkau bukan mencintai, melainkan…memanfaatkan.
Lalu. Bagaimana bila tak memanfaatkan, tetapi berharap akan suatu kebahagiaan dari sebuah CINTA?
Seseorang itu berlalu, tak menoleh kembali. Bersamaan deru ombak yang kerasnya menerjang batu karang, hingga menjauh tak terjangkau kembali oleh pandanganku.
Kususuri luasnya laut dan tak kudapati dirinya. Ku masih berdiri tegar, diantara deru ombak dan hembusan angin menyibak pagi yang segera akan tiba. Fajar menyingsing, sinar matahari nan elok memancarkan cahayanya menghiasi jagad raya. Berharap kudapati seseorang itu untuk menjawab pertanyaan terakhirku

surat kecil untuk tuhan

ANDAI Aku BISA KEMBALI
Aku INGIN TIDAK ADA TANGISAN
ANDAI Aku BISA KEMBALI
Aku TIDAK INGIN ADA LAGI HAL YANG SAMA TERJADI PADAKU
TERJADI PADA SIAPAPUN
TUHAN ANDAI Aku BISA MEMOHON
JANGAN ADA TANGIS DAN DUKA DI DUNIA LAGI
TUHAN ANDAI Aku BISA MENULIS SURAT UNTUKMU
JANGAN PISAHKAN Aku DARI SAHABAT DAN ORANG YANG Aku SAYANGIN.
Aku INGIN MENJADI DEWASA SEPERTI BURUNG YANG BISA TERBANG KETIKA IA DEWASA
Aku INGIN AYAH MELIHAT Aku KETIKA Aku MEMILIKI LAGI KEINDAHAN GERAIAN RAMBUT..
TUHAN SURAT KECILKU INI..
ADALAH PERMINTAAN TERAKHIKU ANDAI Aku BISA KEMBALI..






.

Rabu, 06 Juli 2011

photo box









Chenny Novita Irani
Jartika Indo Pratiwi
Tan Lusitania Viona
Widya Ramadhani
Yoselin Jeane Wowor


Aland Deannova Colasebarens

kenali aku dengan apa adanya
sayangilah aku bukan karna ada apanya

janganlah meminta apa yang aku tidak punya
janganah mengharap apa yang tidak ku bisa
aku hanya seorang yang tidak sempurna

hanya 1 pintaku :
" jangan pernah menyesal mengenal orang sepertiku ,
jika suatu hari kamu menemukan seseorang yang lebih dari aku ,
sisakan 1 ruang kecil dihatimu untuk menyimpan 1 kenangan bersamaku "





.

Selasa, 05 Juli 2011

i love youu my dad :')

Papa, I love you papa, maafin kakak selama ini bnyak bgt buat salah, maafin kkak sering bohong , maaf ya :(
Cuma bisa bikin kecewa , marah , sedih :(
Maaf kakak blum bisa ngebanggain , belum bisa blas budi ,
PASTI SUATU SAAT KAKAK BAKAL NYENENGIN :(
Janji deh apa yang semua yg dikasih ke kakak , semuanya , apa pun jenisnya gak akan terbuang sia-sia :)
Bisa penuhi semua mau mu :)
Maafin kkak ya :( kakak sayang sama papa,
MAKASIH YA PA , WALAUPUN GAK PERNAH BILANG SEACARA LANGSUNG, makasih buat semuanya :(

happy birthday dad
you're the best a man in my life..
semoga panjang umurrr sehat selalu :')
selamanya selamanya :)

“Tan Surya Winarta”

Senin, 04 Juli 2011

,,

termenung disini sendiri , tetesan embun terdengar sendu ditelingaku ,
coba untuk mengerti semua yang telah terjadi , dengan lelahnya hatiku beranjak dari sini.

terus bertahan walau berakhir pendek ,
namun ku harus tegakkan lagi langkahku yang rapuh demi raga hidupku ,

cerita hidupku yg terlalu singkat ini selalu ku torehkan tinta pilu diatas kertas buram
yang tergeletak di kegelapan cinta ,

deras air mata yang menetes seolah tak memberiku harapan ,
mengapa dunia tak pernah adil terhadapku...
sudah cukup letih hati ini melangkah

selamat malam

Sabtu, 02 Juli 2011

Pagipagi gini, aku nyalain leptopku, aku mulai cerita pagi ini tentang pacarku
Gak perlu diragukan lagi kalo ini emng salah aku yang langsung berpikir negative ke kamu ,
Udah gk disangka lagi dibalik penyerahanku aku tetep berpikir kamu ikut salah ,

Aku mau bilang gini deh “kamu itu berubah , kamu itu janji dulu gk akan maki-maki aku  dengan sbutan kayak gitu, kamu ingat gk kenapa kita bisa sampek kayak gini? Cuma perkara hal bodoh aku gk percaya kamu sakit cacar , aku udah mau jenguk tapi kamu gk bolehin , tiba aku datang pulangnya kamu udah tinggal marah sama aku , emosi , sampek kacangin aku, terus kamu bilang kamu makin sakit tambah pilek tambah batuk tapi kamu malah di alun-alun  , mungkin ada salah aku yg pergi sama cowok lain , tapi gk ada perhatian dari kamu itu bikin semua pikiran aku berubah sesaat . trus kamu malah nambah ngacangin aku sampek 2 hari . yg harus ko tau seharusnya ko pikir ko itu pacaran am siapa,sama cewek yg sebelumnya gk pernah kenal dunia gengtor kayak dunia mu itu! Jadi maafin aku deh maafin kluargaku juga yg mungkin bakal bikin down ko slamanya. Ia aku udah jilat ludah sendiri karna aku sayang sama kamu ! tapi kamu gk ngerti. Aku blum bisa berubah tapi malah kamu lagi yg berubah. Kita jalani smua ini dari awal apa? Kok kamu malah gentian jilat ludahmu sendiri? Gak perlu aku ingatin! KO PIKIR SENDIRI! JANGAN CUMA NYALAHIN AKU! Aku gak sabar ! tapi seharusnya diyakinkan, ko itu berhadapan sama orang yang emosian, bukan orang yg lemot yang gampang mau ngalah! Ko berhadapan sama aku, aku yg mau sabar ngadepin bocah kayak ko . aku itu terserah kamu, kamu udah tau aku gk akan bisa ngebahagiain kamu , kasih yg terbaik , gk bisa! :’( kayak mana pun aku coba itu, gk bisa! :’( “



Jumat, 01 Juli 2011

Chrisye - Seperti Yang Kau Minta

maafkan aku tak bisa
memahami maksud amarahmu
membaca dan mengerti isi hatimu

ampuni aku yang telah 
memasuki kehidupan kalian
mencoba mencari celah dalam hatimu

* aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta

aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta *



SAS

pertama kali aku ngeliyat dia sih yaaa masih biasa-biasa aja , tapi diem-diem aku perhatiin kok dia mirib ya sama abg kelas aku , bg kemodt?? ih waawww , ternyata bg kemodt yg selama ini kami kagumi gk cuma 1 :D
alhamdulillah gk cuma aku aja yg beranggapan kayak gitu . meskipun ada sedikit yg beda tapi tetep mirib sih menurutku