Pengikut

Sabtu, 02 Juli 2011

Pagipagi gini, aku nyalain leptopku, aku mulai cerita pagi ini tentang pacarku
Gak perlu diragukan lagi kalo ini emng salah aku yang langsung berpikir negative ke kamu ,
Udah gk disangka lagi dibalik penyerahanku aku tetep berpikir kamu ikut salah ,

Aku mau bilang gini deh “kamu itu berubah , kamu itu janji dulu gk akan maki-maki aku  dengan sbutan kayak gitu, kamu ingat gk kenapa kita bisa sampek kayak gini? Cuma perkara hal bodoh aku gk percaya kamu sakit cacar , aku udah mau jenguk tapi kamu gk bolehin , tiba aku datang pulangnya kamu udah tinggal marah sama aku , emosi , sampek kacangin aku, terus kamu bilang kamu makin sakit tambah pilek tambah batuk tapi kamu malah di alun-alun  , mungkin ada salah aku yg pergi sama cowok lain , tapi gk ada perhatian dari kamu itu bikin semua pikiran aku berubah sesaat . trus kamu malah nambah ngacangin aku sampek 2 hari . yg harus ko tau seharusnya ko pikir ko itu pacaran am siapa,sama cewek yg sebelumnya gk pernah kenal dunia gengtor kayak dunia mu itu! Jadi maafin aku deh maafin kluargaku juga yg mungkin bakal bikin down ko slamanya. Ia aku udah jilat ludah sendiri karna aku sayang sama kamu ! tapi kamu gk ngerti. Aku blum bisa berubah tapi malah kamu lagi yg berubah. Kita jalani smua ini dari awal apa? Kok kamu malah gentian jilat ludahmu sendiri? Gak perlu aku ingatin! KO PIKIR SENDIRI! JANGAN CUMA NYALAHIN AKU! Aku gak sabar ! tapi seharusnya diyakinkan, ko itu berhadapan sama orang yang emosian, bukan orang yg lemot yang gampang mau ngalah! Ko berhadapan sama aku, aku yg mau sabar ngadepin bocah kayak ko . aku itu terserah kamu, kamu udah tau aku gk akan bisa ngebahagiain kamu , kasih yg terbaik , gk bisa! :’( kayak mana pun aku coba itu, gk bisa! :’( “



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar