Pengikut

Selasa, 30 Agustus 2011

udah dipikirin gimana suatu saat semuanya jadi buruk..
nggak nggak nggak . gak mau ,
susah coy dapetinnya , harus menyakiti dan tersakiti  , tau??
jadi gak.. gak boleh sia-siain .





S.A.S


tanyakanlah pada rumput yang bergoyang
sesudi apakah aku padamu
aku tak akan berhenti mencintaimu
sampai aku tak bernyawa lagi


akan ku latih hatiku ini, siap menerima apa saja
tuhan ajari aku bersabar, membimbing rasa dihatiku :)


Senin, 29 Agustus 2011

puasa terakhir


aku gak mau, aku takut, kalo suatu saat aku sadar aku bukan punya kamu lagi :"(



verry love you beibii

 

tempat curhat


 yang paling aku ingat
> jadi aku harus gimana?
"itu terserah ko ndul, karna ko yang jalanin itu, mau aku kasih tau pun itu tetep ko yang jalani nya" <


MOCHAMMAD RIDHO MULKY PRAPANGASTA (y)

dia ini tempat aku curhat yang paling OKE. paling sibuk rela ngebantu apa pun masalah aku, iya .. paling gak mau kalo aku nyerah . 


dia pernah bilang sama aku :
"kalo aku ingat ko rasanya pengen aku lipat terus aku masukin ke saku aku haha" 
"putus kali ini ko ketawa-ketawa ya haha dasar"
"iyaa aku bantu ko pun kurang apa lagi aku ama ko dulll"
"jangn keburu-keburu ciss,eh dia sms ini siapa aku jawab aja ini MOCHAMMAD RIDHO MULKY PRAPANGASTA haha 0856688522** yang sms"
"iya ya . . adek aku ko hahay , memang LIBRA NI ANEH-ANEH orangnya"
"dia paggil aku kak wak, macem udah tua kali aku"
"ko ni,haha tak bisa marah aku"
"hha.. pokoknya awas aja pilihan ko salah dull"
"udah capek aku kena gombal cewek wak tambah ko lagi penat aku"
"ko klo ada apa" ngomong aja aku bantu sebisa aku bantu ko"




dialog diatas menceritakan seseorang yaitu si pacar :D

 



Jumat, 26 Agustus 2011

adek aku udah ABG diaa, aku juga udah bukan anak kecil lagii.. 
jelas orang rumah lebih awas lagi ke kami berdua..


dulu sama si adek ini tiap hari kelahi lempar-lempar sapu, dia nusuk aku pakek pensil, kelahi babi-babi-anjing semuanyaaa dibilang


tapi sekarang alhamdulillah udah jarang,
sekarang saatnya bekerjasama dimasa-masa labil ini ;)


sering kenak marah sama orang rumah kalo ngomongnya AKU-KO , soalnya dulu kan selalu kakak-adek --zzz bawaan diskolah soalnya 
maaf dehh


aku harus jaga ko cyndi :)



gak iso bobok :(

ya allah, asli gini gak bisa tidur..

eh, udah lama loh gak mandi air panas, terakhir kapan ya??
blum lama juga sih, hehehe --"

soalnya kalau mandi air panas pasti kenak marah terus dibilang "ko ini mandi air panas terus tiap hari macam anak kecil. minyak mahal, tau?"
hehe. tapi aku bandel tetep aja pakek air panas..

dan sekarang gara-gara dimarah alhasil aku gak pernah mandi pakek air panas dan jarang mandi :D owkowkkk
fakyehh.. 

oke lah, sekian galauan orang gak bisa tidur azz


Kamis, 25 Agustus 2011

Mc.Dermott APPRENTICE 2011



KLIK , ON FACEBOOK :






< w/ johan pas ngerjain laporan PKL :)

< contoh BADGE :)
punya FAUDI


             '




  
 w/ hariyanto @ gudang berkas data* karyawan




  ini mreka-mreka yang dilapangan maint elec. sama maint. mechanic




 




< hari terakhir PKL , di ruang
HRD meeting room ngerjain
laporan PKL
                                                            @ ruangan kami ber5 :)




asli kok denger lagu si essa sigitt ini langsung terharu-haru yaa..
langsung teringat masa-masa SMP . . .

oh ya lah, dulu kan jelas masih ngebayangin pacaran sama cowok ganteng lah, apa lah, jalan-jalan, ke bengkong , batam centre.. 
tapi sekarang rasanya tempat itu udah biasa...
kangen kangenn kangenn..

tinggal bagaimana cara menjaga dan mempertahankannya :)



loh kok dufan jadinya?

 gak pernah mimpiin bakal pergi ke dufan ato mikirin dufan sama sekali..
 tapi kok sekarang rada gila dufan dalam hati kecik sendiri yaaa --"

 semenjak baca novel summer breaze
 semenjak trisna ceritain dufan dikelas
 semenjak sering liyat iklan dufan di TV --"
 semenjak ngeliyat fotonya mas ridho di dufan sanaaa...
 is sumfyah jadi ngiler ,

 kapan yaaa?? gak mungkin gak mungkin, gak mungkin kalii
 ke mall aja gak mau ni orang tueks , apa lagi pergi kesana..
 aduh, mimpiiii :( mimpi yang indah ya tandul sayangg :*


don't leave me :(



 aku takut kebanyakan berkata-kata
 aku gak mau aja suatu saat aku bakal jahat lagi
 aku gak mau aja suatu saat aku ini di cap perempuan yang emng jahat

 bnyak yang aku pngen bilang
 tapi takut suatu saat aku dibilang pembohong

 detik ini, aku takut bgt kehilangan kamu
 sumpah, benerr
 ini aku yang sekarang, jangan liyat masalaluku yaa
 don't leave me , ya :)






Rabu, 24 Agustus 2011

Aku Cinta Kamu

Dari dirimu kudapatkan
Arti cinta sejati
Setiap detik denganmu

Dari dirimu kudapatkan

Belaian hati suci
Cinta..

Bersamamu kurasa bahagia

Senyumanmu membuatku meraja
Percayalah ku takkan siakan
Dirimu...

Kau..yg kuinginkan hanyalah engkau
Bersamamu adalah hal yg terindah
Dan ku ingin kau lebih
Yg kuinginkan kau seutuhnya
Mencintaimu adalah hal yg terbaik
Aku cinta kamu..

Dari dirimu kudapatkan

Belaian hati suci
Cinta..

Aku ingin mencintaimu sepenuh hati..

dan ku ingin kau lebih..

owkowkwokwowkowkwokkk



aku tak mau jadi masalalumu
aku gak mau sama kayak cinta di masalalumu.
aku gak mau kalah sama orang yang pernah ada dihatimu
aku gak mau.
pokoknya aku harus nomor satu dihatimu




*egois



Selasa, 23 Agustus 2011

inspirasiku

aku slalu ikuti
Semua cerita tentangmu, hari-harimu
Kau jadi inspirasiku, semangat hidup
Dikala aku sedih, dikala aku senang
Saat sendiri dan kesepian
Kau bintang dihatiku 

Apapun yang kau lakukan
Baik dan buruk bagiku tetap indah
Tak satupun alasan
Untuk melupakanmu, meninggalkanmu
Aku slalu berdiri menunggumu
Dikala engkau terbang
Dikala engkau jatuh
Sampai mati ku kan tetap setia
Aku slalu berdiri diblakangmu
Dikala kau dipuja
Dikala kau dihina
Sampai mati ku kan tetap membela
Kau tetap bintang ku
Kau lah superstar ku



Senin, 22 Agustus 2011

you will be my heart


take my hand, hold it tight
This bond between us, can't be broken
I will be here

1-'CAUSE you'll be in my heart
YES, you'll be in my heart
From this day on, now and forever more

2-You'll be in my heart
No matter what they say
You'll be here in my heart, always



I know we're different but, deep inside us
We're not that different at all


We need each other, to have, to love


BELIEVE ME..I'LL BE THERE
YOU'LL BE HERE IN MY HEART..I'LL BE WITH YOU

Always, I'll be with you
I'll be there for you, always, always and always








Minggu, 21 Agustus 2011

w/ almamater ku sayang









mereka :)

<<  aku kenal dia dari keciik, tapi gak deket-deket amat, paling main kalo  mamaku krumahnya aja.. yepp.. dia Chenny Novita Irani .. kami 1 SD , 1 SMP, dan juga 1 SMK :) tapi kami mulai deketnya pas SD klas 6.. sering curhat bareng.. yaaa jngn kiraa bandel pun bareng , kami juga 1 TPA lohh, paling besar dan paling bandal --" astagfrullah..
chenny ini orangnya tegas, rada keras kepala.. tiap hari tuh pasti ada aja yang dia ceritain ke kamii..


nahh, ini Fenny Juniarti , aku kenal dia baru di SMK , dia paling pinter diantara kami, taat orang tuaaa daan lain lain..
dia ini orangnya emosian apalagi kalo lapeerr,, arrggghh.. baik loh diaaa gak pelit , mud-mudtan --" kadang sebel liyatnya , tapi yaaaahhh,, mending aku diem aja :D dari pada slek --"

<< nah yang ini ETIKA SARI , aku juga baru kenal dia pas SMK , dia ini chairmet aku pas awal klas 2.. :( tapi gak lama karna dia menyatakan diri keluar tanpa alasan dari Mhs.. fiiuhh..
dia ini orangnya GOEKIEELL , gak tau malu :D 
kangen sih kadang sama dia, gak tau apa yang ada dipikirannya knpa dia keluar gtu aja..

nah yang ini nih namanya Jartika Indo Pratiwi,  di antara kami mungkin dia lah yang ditakuti sama orang-orang, dia inii RANGER buat kamii.. aku aja kadang gak nyangka bisa sama dia, padahal dulu waktu SMP musuh bgt :D
kalo ngomong pedass bgt arrgghh, kadang kesel sama dia soalnya dulu sukak ngetok kepala akyuu.. haha aku kan gak sukak kepalanya diketok .
tapi sekarang dia juga udah resain dari Mhs, nyusul Etika, yaaaahh makin kurang deh bombon di skolah :(

<< yang ini namanya Yoselin Jeane Wowor , aku kenal sama dia pas SMK juga. gak pernah tau ada anak sengkuang yang kayak dia, soalnya gak pernah liyat slama hidup 15 thun disengkuan baru liyat dia.
 smenjak klas 2 dia pergi pulang bareng sama aku :* . terus dia ini dulu yang sering ditindas apa lagi sama jartikaa :D tapi dia orangnya sabarrr bgt u,u
paling lelet diantara kami :D leleletttt leeeleeettt tau kan leleett ?? :D






 
nah yang ini namanya WIDYA RAMADHANI , dulu pas SD dia pernah merebut rangking ku :'( 
aku kemana-mana sama dia, gk tiap saat sihh, tapi kalo soal nekat-nekatan ya bareng dia terus :D , dia ini lebih cengeng dari pada akuuu.. bnyak cerita kami yang slalu mirisnya hampir samaa :(










<< kalo ini namanya Arif Sulistianto, dia chairmet yang gantiin etika sejak kelas 2, orangnya motivasi aku bgt kalo soal belajar, pokoknya yang dia bisa tuh aku harus bisa.. kdang-kadang kalo soal pacaran itu aku lebih sering cerita ke dia, perkara dia cowok kali yaa jadi dia ngertii .. jadi yaaaa kdang* dia ngomongnya sukak meneganggangkan gtuu







  ehh, aku juga punya loh temen dari aku TK SD SMP SMK , tralalalla, dia Tito Hermawan.. anak ini ni baik, dari SD sampek SMP ngejekin aku aja kerjanya.. tapi pas SMK gak lagii ..udah sama sama dewasa , yang sukak ngejek itu pass BOCCAH BOCCAH nya aja







lasstt.. ini DESI , anak ini udah kayak sodara aku, dulu tetanggaan, aku sama mamaknya bapaknya adeknya udah kayak anak atau kakak di mreka, nangisnya sama dia nih --" tapi aku jarang cerita sama dia soalnya ketemu kalo main kerumah aja, maklum lahh udah pindah rumahh.. tapi sering jalan , kalo cari apa gitu sama diaaa ;)








daaaaan sekiaaann :)

-


 sebel kali liyat ini crocs nya udah compang camping , pdahal dulu cantik wakk
 emang lah senasib sama jeinn -_- kesell
 tapi gpp lah, langka wak



berhargaa
























menjelang pagi



Kamu tau, kalo aku liat kamu saat ini rasanya pengen bgt dunia ini berhenti berputar, agar aku bisa liat kamu terus


Septian Avi Sena


harapan baru

 
 
kalo udah sering ngerasain sakit dan menyakiti berarti udah saatnya dong ngerasain bahagia dan memabahagiakan
 
 
 

Sabtu, 20 Agustus 2011

Lelakiku


"Its always better to miss someone secretly than to let them know and get no response. There’s always some truth behind ‘just kidding’, a little emotion hidden under every ‘I don’t care’, a little pain concealed in every ‘its okay’, and a little ‘I need you’ in every ‘leave me alone" Athar Ali Khan




MY INSPIRATION


kau




Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku

Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman

Aku berdiri karna kau hadir di sisi
Your my everything baby..
kau takkan pernah terganti..






Jumat, 19 Agustus 2011

sebelum bobok ..




  coba liyat aku , ayooo sini liyat akuu
  tau nggak seberapa besarr aku ini cinta kamu?
  seberapa besar aku sayang kamuu???
  kalo tau hebat dehh ..



8


hari ini ku harus katakan aku mencintaimu bukan karna apapun siapapun atau bukan karna mereka...
cinta itu butuh pengorbanan hati dan CINTA TAK BUTUH WAKTU YANG SESAAT , jika kita bertahan cinta itu milik kitaaa



Kamis, 18 Agustus 2011

just wanna be with you "AVI"

Bersama mu bahagia mengukir cerita
Kau begitu menguasai setiap ruang hati
Dari Setiap Detik Hadirmu ku nantikan pasti
 
Kubulatkan tekad tuk menyatakan niat
Tak ku hirau meskipun mengenalmu hanya sesaat
Karna yang ku miliki hanya tulus rasa sayang
Ikhlas ku berikan untuk dirimu seorang
Agar dalam bersama kita selalu ceria
Cinta kan bersemi seiring cerahnya dunia
 
Ku berjannji untukmu
Kan selalu jaga rasa ini
Ku berjanji untukmu
Disini selalu ingin kau temani aku
 

sebelum bobok .



jangan pergi pesanku , 
aku udah niatin semuanya , 
insyaallah gak akan aku langgar

aku takut kalo suatu hari aku buat kamu kecewa




Rabu, 17 Agustus 2011

Tan Lusitania Viona NO apprentice 00024 issue date 14 januari 2011





Ya allah, asli aku mimpi tadi itu langsung gemetaran badan ini..
Kok kayak gtu sih, mimpinya suram banget, tentang orang kantor, ada pak ricky nya, sama 1 orang lagi gak tau siapa rasanya mukaknya gak asing, tapi dia bukan orang kantor jugaa
Ya allah, dimimpii itu aku baru mau pkl dii Dermot tapi sbelum pkl di Dermot aku udah pernah pkl ditempat lain..
Ada ellin ada devi, ada pak tan, terus pas mau ke Dermot itu turunannya sereeeeeeeeeemmm kali, pas udah sampek Dermot aku nangis, karna gak mau pkl , aku takutt  ntah knpa lngsung takut pisah dari temen temen..
Terus pas baru datang langsung carik kantor, rasanya kantor itu udah gak asing lagi tapi kantornya aneh, yaaa aku tau kantor yang aku carik itu kantornya buk ida, tapi beda kantornya –“
Aku takuuuutttt
Aku jadi kangen orang kantorr, aku kangen temen pkl ku yang 1 gedung disitu, kami ber lima, tiap hari berlima selama 4 bulan, ngerasain semuanya bareng mereka, berebut gelas, berebeut  sendok, berebut kursii yang Cuma 4, sampek computer yang bisa online pun direbutinn.. cerita-cerita sekolah gak mau kalah..

Kangen sama pak bayu yang sering belain aku dari pak ricky yang sukak marahin aku, kangen juga sama buk ica yang sering ngasih makanan ke aku, pak david apalagi yang sering dengerin aku curhat,, pak fitri yang sering marahin aku kalo gak sholat, pak kahar yang jutek bgt sukak suruh aku fotocopy sama scen, terus pak roni yang sering ngejekin aku kalo pacaran, sukak sok tau lagi tu :D
Pak bitmen yang sering aku tagihin gaji bulanan , pak irawan orang HRD yang sukak nasehatin akuuu L:) sama pak Jul yang guaaalaaak abis, tiap hari marahin aku kalo aku bising kalo aku lari lari dikantor hehehhe .. 
Pak andri tempat aku berlabuh eaeaa, apalagi akhir-akhir pkl aku slalu didalam kantornya bantuin duduk :D haha. pak andri ini baik bgt, dia kasih tugas dia perrhatiin aku kalo lagi ngerjain, aku juga sering ceritanya ke dia …

Yang paling nyesel aku pas pkl kenpa aku harus nangis diam-diam di gudang kitchen gara-gara habis dimarahin sama pak ricky,


oh iya kalo ada orang kantor yang baca ini tolong bilangin sama buk ica, gmna tugas record invoice yang dia kasih suruh periksa dikomputer berdua sama susanto udah bner apa nggak? Soalnya aku gak berani bgt sama dia, takuuutt apalagi nanyak-nanayakk :)

Aku juga kangen sama apprentice gelombang aku walaupun belum lose contact tapi aku kangen woii sama kalian… apalagi pas training safety induction di camp :( kangen sama semuaaa

Salam ya dari TAN :( kalo pak roni pak davit sama pak irawan sering bilangin aku maneger anak magang yang terlambat tiap harii
Kangen sama smuaaaa yaaa walaupun aku ini mengesalkan hahaha
Salam buat orang kantor apaalagi sama pak rijal yang sangat menakutkann..
See you next time, kalo ada waktu pasti datang ke gedung white building di gate 3 account payable :)

sebelum tidur



         setidaknya ku niati untuk tidak menyakitimu 
         aminnn :(




iseng-iseng

 
 
KALO AKU GEREM BISA GAK PAKEK OTAK LOH


hehehe

Selasa, 16 Agustus 2011

lalalala

ayo dong bareng terus, tapi nggak dituntut kok :)
yang penting pokoknya bareng aja, dalam segi apa pun


ayok kompak :)

Senin, 15 Agustus 2011

sebelum bobok

    
    selama itu aku jadi biasa aja :)
    aku udah biasa berusaha tegar :)


    jalani lagi sampai smuanya baik baaik saja :)




    aku sayang kamu, 
    love you

sepupu :D

Tan Rio Santana
Tan Ria Yudhasari


Tan Tiara Putri
Tan Raka Batami


Tan Tio Ahmad
Tan Tia Nazwa F.

Tan Lusitania Viona
Tan Cyndia Alvisha Donna

Tan Aditya Putra
Tan Fransisca P.


Tan Elsa Manora Widya Pangestika
Tan Turangga Bayu Samudra

cekiibrott

video


niatnya mintag ajarin tapi malah mintag buatin =="

satu diriimu



 dirimu dihati jadi satu yang pasti
 sungguh ku yakin hingga kini bahkan sampai nanti
bahagiaku karna bisa memilikimu
terimakasih sayang kau slalu ada untukku

Jumat, 12 Agustus 2011

im yours

gak nyangka loh bisa jadian , benerrrrr :D
ini nih keajaiban nya, yang dulu dari dulu aku, kitaaa harapkan, ya nggak? wekk

mkasih ya bombon, LRC, karna kalian loh bisa kayak gini, mkasih juga SKENARIO-SKENARIO WALL TO WALL nya bombon sama LRC , jujur aja semenjak itu emang udah ada rasa :p
mkasih juga buat WIDYA RAMADHANI , karna dia kami yang sempat renggang bisa ehm ehm ehm lagii :D
mkasih semuanya makasih ya allah 
:D 
makasih,  makasiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

aaaaaaa

kalo nggak bawel takut di bilang gak perhatian
kalo bawel takut dibilang gak percaya --"


tatuuttt loh sama kamu itu ,


tapi jangan khawatir aku disini sekarang hanya untuk kamu , percayakan? harus loh!

--"

bingung loh mau bilang apa , padahal tadi udah kepikiran apa yang mau ditulis
apa ya tadi itu yang aku pikirin, iyaaa.... tentang si avi :D
mau cerita tentang dia tadi itu,
tapi lupa pulak, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
pdahal udah matang banget buat dituliss

yaudah lah ntar kalo aku udah ingat langsung aku cerita yaaaa..

jangan kemana-mana

staycun terus okeeee ;) ting tingg

Kamis, 11 Agustus 2011

buat aku tersenyum

Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu walaupun tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Bila kulelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila kumarah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap


Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Karna engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang


Dapatkah engkau s'lalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku ?

tanda tanya besar ?



 nggak akan buat aku nangiis kan???? 



 

azz

 ingat deh dari awal kita kenalan ketemunya gimana? apa yang udah terjadi sampek ahirnya kita dijadikan juga. awal yang menyedihkan tapi ternyata masih bisa dipertemukan
 dan aku rasa ini sangat berarti dari segalanya.
 aku udah mulai semua dari awal lagi
 jadi ayo tandul jangan buat* salah lagi, usaha gak ngecewain lagi ..
 okeee (y)

darii hatii

dari lubuk hati yang terdalam aku mencintaimu
segala rasa ku kerahkan untuk kau bisa tau itu
berdua kita terus bersama aku bahagia
kasih tiada kau tau ku ingin dengan mu selamanya

kau datang sebagai pelengkap sebelah
kau telah mengisi kosongnya setengah celah
harapan ditengah saat ku tak bisa tegar
tersadar jemuh hari karenamu semua terhindar

kepadamu lah aku bersandar duhai yang terakhir
tak mangkir dari takdir kutukan manis dan satir
tapi terlahir janji bahwa ku mencitaimu
sangat menggebu hingga harus terus menjagamu
 
hingga nanti senja usia kelak menua
kuyakin tetap padamu takkan hati mendua
meski goda bersua tak roboh tekad berbisik
ku yakin teguh janji menyangkal semua usik

seolah haliq menuntunku padamu merujuk
kau yang terakhir bagaikan sebuah petunjuk
bawa hawa sejuk tenangkan kecamuk hati
hingga kali ini ku yakinkan kau satu yg pasti
 

kau wanita padamu tersebab karena ku tercipta
kan kutancapkan cinta sebagai rama untuk sinta
oh takan bisa sedetikpun untuk ku lupakanmu
kujaga kisah difik nafas keterahirku

dirimu tlah hadir bagai seorang pelengkap
datang beserta atas jawaban yang tulus engkau ungkap
kau beri rasa sayangku segap
cipta indah kisah hatimu terus dan aku dekap

bisa kau beri lagi rasa yang telah lama hilang
sejak sekian hari hilang oleh dalamnya bayang
bayang dirinya karenanya diriku karenamu terlepas
terhempas kulepas oleh semua kenangan membekas dari luka hatiku

tak membuatku hilangkan ragu
dengan ucapku oh lewat lagu
tak ada rekayasa untuk mu diriku ini bertutur
kan kujaga cintamu hingga ku nanti mati terkubur
 
karena diriku /karena dirimu mencintaiku /mencintaimu
kau tau kau begitu berarti bagi diriku
hanyu dirimu satu untukku
tak kan terganti dirimu karena diriku mencintaimu

aku dan kamu, lebah dan madu
tak kan terpisah hingga waktu habis berlalu
kusayang slalu takan berpaling
kupercaya cinta ini tetap terjalin

yah ternyata, engkau seperti yang kuduga
terbuka didalam suka duka
tak ada rasa ragu meragu yang buat kita jatuh
karena diriku dirimu lahir tuk selamanya bersatu