Pengikut

Minggu, 21 Agustus 2011

mereka :)

<<  aku kenal dia dari keciik, tapi gak deket-deket amat, paling main kalo  mamaku krumahnya aja.. yepp.. dia Chenny Novita Irani .. kami 1 SD , 1 SMP, dan juga 1 SMK :) tapi kami mulai deketnya pas SD klas 6.. sering curhat bareng.. yaaa jngn kiraa bandel pun bareng , kami juga 1 TPA lohh, paling besar dan paling bandal --" astagfrullah..
chenny ini orangnya tegas, rada keras kepala.. tiap hari tuh pasti ada aja yang dia ceritain ke kamii..


nahh, ini Fenny Juniarti , aku kenal dia baru di SMK , dia paling pinter diantara kami, taat orang tuaaa daan lain lain..
dia ini orangnya emosian apalagi kalo lapeerr,, arrggghh.. baik loh diaaa gak pelit , mud-mudtan --" kadang sebel liyatnya , tapi yaaaahhh,, mending aku diem aja :D dari pada slek --"

<< nah yang ini ETIKA SARI , aku juga baru kenal dia pas SMK , dia ini chairmet aku pas awal klas 2.. :( tapi gak lama karna dia menyatakan diri keluar tanpa alasan dari Mhs.. fiiuhh..
dia ini orangnya GOEKIEELL , gak tau malu :D 
kangen sih kadang sama dia, gak tau apa yang ada dipikirannya knpa dia keluar gtu aja..

nah yang ini nih namanya Jartika Indo Pratiwi,  di antara kami mungkin dia lah yang ditakuti sama orang-orang, dia inii RANGER buat kamii.. aku aja kadang gak nyangka bisa sama dia, padahal dulu waktu SMP musuh bgt :D
kalo ngomong pedass bgt arrgghh, kadang kesel sama dia soalnya dulu sukak ngetok kepala akyuu.. haha aku kan gak sukak kepalanya diketok .
tapi sekarang dia juga udah resain dari Mhs, nyusul Etika, yaaaahh makin kurang deh bombon di skolah :(

<< yang ini namanya Yoselin Jeane Wowor , aku kenal sama dia pas SMK juga. gak pernah tau ada anak sengkuang yang kayak dia, soalnya gak pernah liyat slama hidup 15 thun disengkuan baru liyat dia.
 smenjak klas 2 dia pergi pulang bareng sama aku :* . terus dia ini dulu yang sering ditindas apa lagi sama jartikaa :D tapi dia orangnya sabarrr bgt u,u
paling lelet diantara kami :D leleletttt leeeleeettt tau kan leleett ?? :D






 
nah yang ini namanya WIDYA RAMADHANI , dulu pas SD dia pernah merebut rangking ku :'( 
aku kemana-mana sama dia, gk tiap saat sihh, tapi kalo soal nekat-nekatan ya bareng dia terus :D , dia ini lebih cengeng dari pada akuuu.. bnyak cerita kami yang slalu mirisnya hampir samaa :(










<< kalo ini namanya Arif Sulistianto, dia chairmet yang gantiin etika sejak kelas 2, orangnya motivasi aku bgt kalo soal belajar, pokoknya yang dia bisa tuh aku harus bisa.. kdang-kadang kalo soal pacaran itu aku lebih sering cerita ke dia, perkara dia cowok kali yaa jadi dia ngertii .. jadi yaaaa kdang* dia ngomongnya sukak meneganggangkan gtuu







  ehh, aku juga punya loh temen dari aku TK SD SMP SMK , tralalalla, dia Tito Hermawan.. anak ini ni baik, dari SD sampek SMP ngejekin aku aja kerjanya.. tapi pas SMK gak lagii ..udah sama sama dewasa , yang sukak ngejek itu pass BOCCAH BOCCAH nya aja







lasstt.. ini DESI , anak ini udah kayak sodara aku, dulu tetanggaan, aku sama mamaknya bapaknya adeknya udah kayak anak atau kakak di mreka, nangisnya sama dia nih --" tapi aku jarang cerita sama dia soalnya ketemu kalo main kerumah aja, maklum lahh udah pindah rumahh.. tapi sering jalan , kalo cari apa gitu sama diaaa ;)








daaaaan sekiaaann :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar