Pengikut

Jumat, 30 September 2011

thanks for all


Terimakasih ya allah,
Terimakasih mama
Terimakasih papa
Terimakasih adek
Terimakasih abg
Terimakasih kakak
Terimakasih bombon
Terimakasih avi
Terimakasih chairmet
Terimakasih tempat curhat
Terimakasih guru
Terimakasih accounting
Terimakasih temanteman
Terimakasih sekolahku
Terimakasih keluargaku




Selasa, 27 September 2011

semua yang termanis darimu adalah karunia
jadi maafkan aku atas semua yang buat mu kecewa :"(





pak gahoel

guru yang top itu kalo lagi nerangin, suruh anak muritnya perhatiin itu bilang kayak gini "WOI PERHATIKAN"  
zzz dasar gila

Minggu, 25 September 2011

:)

very, very rough. but that's okay, saya sudah biasa dapat yang lebih kasar dari itu

8ball - jangan dulu

hari ini mungkin kita boleh bersumpah..
bahwa janji tetap kokoh meski di tempah..
percaya bahwa semuanya akan berjalan..
sesuai dengan hasrat dan kemauan..
ternyata banyak terjadi perbedaan..
hingga kita harus berdamai dengan kenyataan..
ikhrar yang terucap menjadi ingkar..
dan sadar janji untuk seiring bumi berputar..
tak ada yang abadi termasuk janji..
semua hancur karena datang beratnya uji..
terkubur semua perkataan menyenangkan..
akan impian manis di hari depan..
tak terwujudkan suratan berkata lain..
takdir memukul jiwa takkan main - main..
siapkan diri akan adanya perubahan..
jangan pernah takut akan kehilang..

jangan dulu berjanji..
ada saat berat untuk menepati..
jangan dulu berjanji..
kita tak tau yang kan terjadi nanti..

segala yang telah direncanakan..
harus siap untuk hasil mengecewakan..
jangan putus asa di saat gagal..
bangun dari jatuh seenaknya terjegal..
memang tak sembuh total ada bekas luka..
hingga perih mengingat akan semua..
jadikan pelajaran hasil dari harapan..
kadang tak terwujud sama dengan yang di impikan..
yang di impikan..
ketika badai datang untuk menepikan..
maksud pun tak terwujud menjadi batal..
cukup fatal untuk meninggalkan rasa gatal..
di ruang sukma..
karena wangi lisan itu percuma..
hanya menggoda di aroma..
namun faktanya kecap rasa tak sama..

bicara itu mudah pula mengucap janji..
ikat diri di sumpah maka wajib menepati..
namun manusialah muara luput dan salah..
hilang mematah..
lisan janji itu terbelah..
tergoyah goda kita tampak payah..
lemas seolah budak hamba sahaya..
walau tak maksud saya mencoba ingkar..
namun sakral ikhrar yang kekar tetap terbongkar..
maka coba petik ilmu agar terdidik..
agar tak asal obral janji yang kan mengusik jiwa..
ketika kelak terpaksa alpa..
tak mampu jumpa menepati..
dosa akan menyapa..
percayalah bersumpah,, janji tak semudah bicara saudara..
tak sembarang segampang mengarang..
karena kan harus lengkapi paragraf yang rumpang..


aku pengen semua orang tau kalo aku bahagia , sangat. sama kamu
:)




Sabtu, 24 September 2011

(y)

sekarang bombon udah enak, pcarnya uda 1-1 , sekarang kalo mau ngumpul bareng-bareng pacar udah enakan, yaaa itupun kalo pacar-pacarnya bisa di ajak kompaks ;)


Jumat, 23 September 2011

:"( :@

Aku gak sukak setiap apa , hal kecil atau hal apapun yang aku lakukan dimataka kalian itu SALAH! Dan karna itu aku NANGIS!!! Aku benci karna aku harus mengeerutu dalam hati dan bilangin kalian “pantek! Anjing. Babi!!!”

Tapi aku masih baik kan? Diem sama kalian ! Cuma bisa nangis ! mewek !

Kalian lebih kejam dari aku ! lebih kejam dari perlawanan aku ke kalian, karna kalian gak pernah ngertiin maunya aku !

Sekarang aku mau jadi apa? Jadi apa? Aku bingung, gak tau! Mau jadi apa aja sekarang aku gak tau , masaallah! Kejam kali hidup aku ini !

Setiap apa yang aku sukak salah! Gak pernah bener! Terus harus lah ya aku ikutin semua mau kalian. Tapi aku gak sukak :”(
Aku benci kali kayak gini !

CocaCola room

1. ini foto-foto yang paling terbaik yang ku punya, aku tempel aja dikamar. tapi ini foto-foto pas aku klas 2 smk sama kelas 1 smk, sekarang aku udah kelas 3. belom nempel foto-foto terbaru, malas soalnya


2. kalo yang ini tempat tidur aku, gak lembut sih, empuk doangss, yaaa yang jelas aku bisa tidur nyenyak sampek setiap saat telat kesekolah 




 3. pas masuk kamar aku keliyatan deh se isi-isinya , se abrek-abreknya -_- penuh deh, penatttt penat bgt liyatnya


4. ini tementemenku loh,  gak aku kasih namanya, yang paling atas itu boneka dari aku kecil, sama  yang kecil 2 paling kiri dan paling kanan. kalo yang kelinci dikasih, kalo yang bantalan mickymouse nya di beliin mama, soalnya dulu hampirr mau koleksi dan itu koleksi pertama mickymouse

 5. iseng yoo ngedit dikit


 6. behhh. ini nih kalo aku tiduran , tidur samping ke arah kanan, ngeliyatnya makin sumpek, suram bgt, tas-tas beserak digantungan tembok kamar ku, udah macam sampah.







kenapa? gak ada lemari ya dikamar aku? iya , lemari aku dikamar sebelah, soalnya ini kamar cuma berapa ya? kecil , gak besarr. terus semua barang. terus kamar aku ini pun udah penu barang-barang :"(
pengappp... setiap aku disitu disitulah aku harus nyalain kipasss,


ntar kalo udah ngerombak kamar, cat nya mau yang warna merah, coklat, hijau, ungu, tiap empat tembok beda-beda warna, hah ntah apa lah ya jadinya

yaudah , mau cerita itu aja,
wassalam

Kamis, 22 September 2011

youk cerita dari tadi pagi aku bangun bobokk

tadi pagi bangun jam . 6.30 . yapp biasa di bangunin sama alarm Hp.
pas bangun masih tidur-tiduran, terus dari luar mama bilang " kakak gak sekolah ya? " , aku sahut deh " sekolah "
yauding aku keluar cari handuk, mandii. siap siap. beres beress semuanya.pakek baju olahraga karna kebetulan olahraga hari ini, beresin+lipat baju almamater kedalam tas. terus pas mau pergi sekolah jam 7.10 disuruh anterin sama mama kewarung, yaaaa aku antar deh, baru 7.20 aku berangkat kesekolah, seperti biasa jemput si Yoselin Jeane Wowor duyuu, terus di jalan pas-pasan sama si Widya Ramadhan Bakrii  dia mau jemput si Chenny Novita Irani .
ehh, pas nyampek rumah jein, kelupaan bawak tugas KWH kelompok kami ber4 -_-  buru-buru deh nelfon chenny langsung deh chenny sama widya ambil kerumah.

aku sama jein nyampek kesekolah jam 7.32 tepat pas bgt sama di jam finger print absensi sekolah, kebetulan guru piketnya pak dev. ya seperti biasa slalu dibilang "telaaaaaattt terusss" zzzz , padahal ini udah lumayan loh, cuma telat 2 menit . haih .

habis tarok motor kebawah, naik lagi, terus masuk kelas, sekitar jam 7.49 gtu chenny sama widya datang, chenny langsung ke kursi aku ngasih tugas kelompok kami, teruss sama buku KKPI yang lupa aku masukin kedalam tas
tanduul : buku apa ni cen?
chenny : gak tau ni,kata mamak tandul suruh bawak.
tandul : hah? heh? loh? kok? oh hahaha, loh kok? tau dari mana dia tandul blajar ini hari ini? gak ada bilang -_-
chenny : hahahahahah
arif : feeling mamak emng kuat gtu ndul

plajaran agama, ehh pak asep disuruh ambil projector  berdua sama arif -_- belajar deh tu plajaran agama.
ya biasa lah, aku duduk di bangku nomor dua, kalo dari masuk kelas sih, sebelah kanan, my chairmet , arif, didepan aku fenny , tetangga aku sebelah kiri widya, dan dibelakang aku mela. yaaa belajar biasa, nonton film israel palestina .

pelajaran kedua olahraga, hujan. jadi turun aja ke kantin biasa sama bombon, makan soto makan mie, heemm terus makan bekalnya si fenny bareng bombon, penuh deh perutt , kenyaaaaaaaaaggg, tapi tetep aja gak lupa cemilannya si tandul gak pernah berhenti -_-

habis dari kantin naik lagi ke kelas, terus belajar KKPI -_- soal, membosankan, tiba tiba di suruh keluarin kertas , dikasih soal, dan yang pasti biasa , pasti bisa dong ngerjainnya, kann liyat buku ,
kebanyakkan sih "orang bodoh itu pintar" dan orang "pintar itu gak semuanya pintar"

pas kluar main kedua, gak kekantin, udah kenyang, cuma beli beli aja di cemilan aja di business centre . rameeee ramee biasa,

pas masuk pelajaran KWH gak ada gurunya , enak lah, tapi gak ada ngapa-ngapain sih, cuma duduk cerita yaaa bgtu lah setiap gak ada guru.

sebenarnya hari ini pulang jam 4, soalnya ada plajaran tambahan produkti acc, tapi guru nya bilang minggu depan aja, yaaaa semuanya senang lah, apalagi akyuu.. beres-beress pulang lalu fingerprint pulang, tapi antriannya udah rame bgt, terus dari sepanjang antrian cuma ada ank kelas 1 -_- gak biasa bgt, kalo anak kelas 2 kan bisa di potong barisannya. yaudah malassss dan langung caww, ambil motorr, pergi ke MM sama bombon,
pas dijalan si jein katanya Hp nya ketinggalan -_- balek deh kesekolah lagian belom jauh juga dari sekolah, eeehhh pas udah ke sekolah, rupanya hp nya ada di tas :( ampun dehh, jeinn sukak bgt kayak gtu.
pas di MM , muter-muter dulu, langsung ke JCO . habis dari j.co pulang deh , udah , yaudah  .
gitu aja sih. yang spesial cuma pas mama nitip ke buku ke chenny . aneh aja gitu rasanya, gak percaya :)
haha! yaudah cuma mau cerita itu aja. soalnya lagi semangat nulis ni.
gak tau deh ketikkannya ini ada yang salah-salah apa nggak. habis males bgt mau periksa-periksa lagi. ya maklum aja lah ya kalo ada yang salah
hohohoh *ketawa boboho

Selasa, 20 September 2011

all my lfe

I can never find another lover
Sweeter than you
Sweeter than you
I will never find another lover
More precious than you
More precious than you
  
boy you are
Close to me just like my mother
Close to me just like my father
Close to me just like my sister
Close to me just like my brother
You are the only one my everything
And to you this song I sing

All my life
I pray for someone like you
And I thank God, that I
That I finally found you, baby
All my life
I pray for someone like you
And I hope that you
Feel the same way too
Yes I pray that you do love me too


I promise to never fall in love
With a stranger
You're all I'm thinking of
I praise the lord above
For sending me your love
I cherich every hug
I really love you so much

You're all that I ever know
When you smile my face
Always seem to glow
You turn my life around
You pick me up
When I was down

And I hope that you
Feel the same way too
Yes I pray that you
Do love me too


Kamis, 15 September 2011

BOMBON :')

TANDUL ya! kalo biisa putar waktu , aku putar waktu itu!!
mana mau aku jauh darii bombon!! AKU ya kalo jadi kepala sekolah, GAK USAH ADA KELAS 2 INI!! KITA DI PISAHIN TERUS!!BAIK KITA DIKELAS SATU , KELAS YANG BAUK!
BIARIN AJA! ASAL KITA GAK PISAH-PISAH KAYAK GINI!

tagdir kita satu-satu emng beda.. katanya kita buat bersama slamanya kan!!
please-please don't leave me bombon!!
gak ada bombon kurang harii-harii ku!!
KITA HARUS SLAMNYA BARENG!!

:'(

FAKTANYA !

kami bukannya BANDEL, tapi kami HEBOH
bukannya SOK-SOKan tapi nyatanya kami memang EKSIS.
bukannya BODOH, cuma sedikit MALAS,
bukannya SOMBONG, tapi nyatanya kami main sama orang-orang mantap disekolah
eaeaa :p


Selasa, 13 September 2011

MULTISTUDI HIGH SCHOOL

ceritain sekolah aku youukk,
(y) dulu waktu aku klas 2 smp, MHS ini baru bukak. 
gak ngerti deh sekolah itu, malah gak ada niat sama sekali mau masuk situ -,-

niatnya pas liyat seragam almamaternya deh, cakep. ehehee
niatnya mau masuk kartini tuh, tapi gak dikasih. yaudah sama temen-temen aku, ika, agus, tito dwika pulang sekolah pergi ke mhs, mau daftar, pas mau daftar kirain 15ribu , ehhh rupanya 100ribu, zzz langsung pulang lagi deh, sebelum pulang di ajak keliling-keliling dulu sama T.U disitu ngeliyat-ngeliyat MHS, yaudah deh semakin yakin, terus besoknya my papa langsung ngambilin formulirnya dibawak kerumah, udah selese isi diantar lagi ke MHS. pertamanya tuh di situ jelas aku bikin jurusan IT ,niatnya emng itu , tapi karna dihasut IT itu susaah, yaudah aku telpon tu T.U nya, ganti deh jurusan ACCOUNTING ---__---

nah, cerita pas MOS, behhhhhhhhhhhhhhhhh sempat syok lah pas tes itu rupanya muridnya cuma 70an lebih :D haha
yaudah deh , dijalani, mos 1 2 , terus ke 3 nya mos di "SRANGON" 


pertama kali jelas dapat kelas yang paling baguss, AC nya dingin bgt , tapi udah lama-lama panas jugaa.. pernah pulak keluar 1 kelas gara-gara malas sama gurunya -_-
kelas 2 , kelas kami di lantai dua gedung lama, terus PKL .. susah, pisah dari mereka, dari bombon, cuma sama Mela dong yang bareng teruss..
terus sekarang kelas 3, sibuk sibuk sibuk luluss, dan dengan jumlah siswa yang sekarang cum 60an , semoga kita LULUS semua yaaaaa ANGKATAN KE-3 AMIN



next

udah brapa kali aku teryakinkan kalo sekarang aku udah kelas 3 -,-
ntar kuliah gimana ya? kalo dikelas sih biasa cuma 20 orang terus pada bandel-bandel semua, dari kelas 1 sekelas terus, sudah gitu sama si BOMBON lagi. gmana ntar kalo kuliah? kuliah itu gimana? susah bgt ya pasti -_-
biasa di mhs itu nyeremin tapi santai , gurunya juga oke oke.  hadoh. yaudah siap deh, menuju masa depansss


Jumat, 09 September 2011

star my life

Aku slalu bernyanyi
Lagu yang engkau ciptakan, kau nyanyikan
Dan aku slalu ikuti
Semua cerita tentangmu, hari-harimu

Kau jadi inspirasiku, semangat hidup
Dikala aku sedih, dikala aku senang
Saat sendiri dan kesepian
Kau bintang dihatiku 

Apapun yang kau lakukan
Baik dan buruk bagiku tetap indah
Tak satupun alasan
Untuk melupakanmu, meninggalkanmu

Aku slalu berdiri menunggumu
 Dikala engkau terbang
Dikala engkau jatuh
Sampai mati ku kan tetap setia

Aku slalu berdiri diblakangmu
 Dikala kau dipuja
Dikala kau dihina
Sampai mati ku kan tetap membela
Kau tetap bintang ku
Kau lah superstar ku


Kamis, 08 September 2011

NOT_IDOL_BERLARI


Coba dengarkan yang pernah aku katakan
Malam yang panjang takkan pernah trlewatkan
Indah khayalan untuk sebuah masa depan
Jalan yang terang yang pernah aku impikan

Kucoba berlari mengejar sebuah mimpi
Yang telah hilang mencoba untuk mencari
Walaupun nanti takkan pernah kudapati
Gemerlap jalanan yang akan mengobati

Saat semua telah menghilang
Kan kucoba menemukan
Satu  sisi kehidupan
Yang telah datang dan menari

Hingga kusadari semua takkan berarti
Jalan berbeda tak mungkin kita bersama
Masih terbayang saat semua telah menghilang
Bebaskan langakah dengan harapan yang datang

Hanya mencari bukan tuk mengejar mimpi
Indah kehidupan yang sedang kujalani
Yang telah kau cari dan hilang kau berlari
Telah kudapatkan semua yang kuiginkan