Pengikut

Senin, 05 September 2011

beloved

pertama kenal dari chat fb sekitar bulan januari
terus gak begitu dekat, biasa aja

karna ada rencana apa Allah itu malah memperdekatkan kami ;D

ada rasa *ups pas aku masih punya pacar -_- dan aku salah waktu itu me me meeeeee adaa rasa sama pacar orang --" hehe heheh hehe

tapi rupanya aku dapat respone yang baik hehe
seneng dehh

pas dia udah putus aku makin deket tuh sama dia, tapii aku malah ngejauh.. >,<
yaudah , makin sama-sama ngejauh dehh
gak ada contactan apa lagi..
 tapi yaaa kalo emng udah di takdirkan bareng ya bareng aja .
sampek kami deket lagi dan akhirnya jadian ;D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar