Pengikut

Jumat, 23 September 2011

CocaCola room

1. ini foto-foto yang paling terbaik yang ku punya, aku tempel aja dikamar. tapi ini foto-foto pas aku klas 2 smk sama kelas 1 smk, sekarang aku udah kelas 3. belom nempel foto-foto terbaru, malas soalnya


2. kalo yang ini tempat tidur aku, gak lembut sih, empuk doangss, yaaa yang jelas aku bisa tidur nyenyak sampek setiap saat telat kesekolah 




 3. pas masuk kamar aku keliyatan deh se isi-isinya , se abrek-abreknya -_- penuh deh, penatttt penat bgt liyatnya


4. ini tementemenku loh,  gak aku kasih namanya, yang paling atas itu boneka dari aku kecil, sama  yang kecil 2 paling kiri dan paling kanan. kalo yang kelinci dikasih, kalo yang bantalan mickymouse nya di beliin mama, soalnya dulu hampirr mau koleksi dan itu koleksi pertama mickymouse

 5. iseng yoo ngedit dikit


 6. behhh. ini nih kalo aku tiduran , tidur samping ke arah kanan, ngeliyatnya makin sumpek, suram bgt, tas-tas beserak digantungan tembok kamar ku, udah macam sampah.







kenapa? gak ada lemari ya dikamar aku? iya , lemari aku dikamar sebelah, soalnya ini kamar cuma berapa ya? kecil , gak besarr. terus semua barang. terus kamar aku ini pun udah penu barang-barang :"(
pengappp... setiap aku disitu disitulah aku harus nyalain kipasss,


ntar kalo udah ngerombak kamar, cat nya mau yang warna merah, coklat, hijau, ungu, tiap empat tembok beda-beda warna, hah ntah apa lah ya jadinya

yaudah , mau cerita itu aja,
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar