Pengikut

Selasa, 13 September 2011

MULTISTUDI HIGH SCHOOL

ceritain sekolah aku youukk,
(y) dulu waktu aku klas 2 smp, MHS ini baru bukak. 
gak ngerti deh sekolah itu, malah gak ada niat sama sekali mau masuk situ -,-

niatnya pas liyat seragam almamaternya deh, cakep. ehehee
niatnya mau masuk kartini tuh, tapi gak dikasih. yaudah sama temen-temen aku, ika, agus, tito dwika pulang sekolah pergi ke mhs, mau daftar, pas mau daftar kirain 15ribu , ehhh rupanya 100ribu, zzz langsung pulang lagi deh, sebelum pulang di ajak keliling-keliling dulu sama T.U disitu ngeliyat-ngeliyat MHS, yaudah deh semakin yakin, terus besoknya my papa langsung ngambilin formulirnya dibawak kerumah, udah selese isi diantar lagi ke MHS. pertamanya tuh di situ jelas aku bikin jurusan IT ,niatnya emng itu , tapi karna dihasut IT itu susaah, yaudah aku telpon tu T.U nya, ganti deh jurusan ACCOUNTING ---__---

nah, cerita pas MOS, behhhhhhhhhhhhhhhhh sempat syok lah pas tes itu rupanya muridnya cuma 70an lebih :D haha
yaudah deh , dijalani, mos 1 2 , terus ke 3 nya mos di "SRANGON" 


pertama kali jelas dapat kelas yang paling baguss, AC nya dingin bgt , tapi udah lama-lama panas jugaa.. pernah pulak keluar 1 kelas gara-gara malas sama gurunya -_-
kelas 2 , kelas kami di lantai dua gedung lama, terus PKL .. susah, pisah dari mereka, dari bombon, cuma sama Mela dong yang bareng teruss..
terus sekarang kelas 3, sibuk sibuk sibuk luluss, dan dengan jumlah siswa yang sekarang cum 60an , semoga kita LULUS semua yaaaaa ANGKATAN KE-3 AMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar