Pengikut

Kamis, 22 September 2011

youk cerita dari tadi pagi aku bangun bobokk

tadi pagi bangun jam . 6.30 . yapp biasa di bangunin sama alarm Hp.
pas bangun masih tidur-tiduran, terus dari luar mama bilang " kakak gak sekolah ya? " , aku sahut deh " sekolah "
yauding aku keluar cari handuk, mandii. siap siap. beres beress semuanya.pakek baju olahraga karna kebetulan olahraga hari ini, beresin+lipat baju almamater kedalam tas. terus pas mau pergi sekolah jam 7.10 disuruh anterin sama mama kewarung, yaaaa aku antar deh, baru 7.20 aku berangkat kesekolah, seperti biasa jemput si Yoselin Jeane Wowor duyuu, terus di jalan pas-pasan sama si Widya Ramadhan Bakrii  dia mau jemput si Chenny Novita Irani .
ehh, pas nyampek rumah jein, kelupaan bawak tugas KWH kelompok kami ber4 -_-  buru-buru deh nelfon chenny langsung deh chenny sama widya ambil kerumah.

aku sama jein nyampek kesekolah jam 7.32 tepat pas bgt sama di jam finger print absensi sekolah, kebetulan guru piketnya pak dev. ya seperti biasa slalu dibilang "telaaaaaattt terusss" zzzz , padahal ini udah lumayan loh, cuma telat 2 menit . haih .

habis tarok motor kebawah, naik lagi, terus masuk kelas, sekitar jam 7.49 gtu chenny sama widya datang, chenny langsung ke kursi aku ngasih tugas kelompok kami, teruss sama buku KKPI yang lupa aku masukin kedalam tas
tanduul : buku apa ni cen?
chenny : gak tau ni,kata mamak tandul suruh bawak.
tandul : hah? heh? loh? kok? oh hahaha, loh kok? tau dari mana dia tandul blajar ini hari ini? gak ada bilang -_-
chenny : hahahahahah
arif : feeling mamak emng kuat gtu ndul

plajaran agama, ehh pak asep disuruh ambil projector  berdua sama arif -_- belajar deh tu plajaran agama.
ya biasa lah, aku duduk di bangku nomor dua, kalo dari masuk kelas sih, sebelah kanan, my chairmet , arif, didepan aku fenny , tetangga aku sebelah kiri widya, dan dibelakang aku mela. yaaa belajar biasa, nonton film israel palestina .

pelajaran kedua olahraga, hujan. jadi turun aja ke kantin biasa sama bombon, makan soto makan mie, heemm terus makan bekalnya si fenny bareng bombon, penuh deh perutt , kenyaaaaaaaaaggg, tapi tetep aja gak lupa cemilannya si tandul gak pernah berhenti -_-

habis dari kantin naik lagi ke kelas, terus belajar KKPI -_- soal, membosankan, tiba tiba di suruh keluarin kertas , dikasih soal, dan yang pasti biasa , pasti bisa dong ngerjainnya, kann liyat buku ,
kebanyakkan sih "orang bodoh itu pintar" dan orang "pintar itu gak semuanya pintar"

pas kluar main kedua, gak kekantin, udah kenyang, cuma beli beli aja di cemilan aja di business centre . rameeee ramee biasa,

pas masuk pelajaran KWH gak ada gurunya , enak lah, tapi gak ada ngapa-ngapain sih, cuma duduk cerita yaaa bgtu lah setiap gak ada guru.

sebenarnya hari ini pulang jam 4, soalnya ada plajaran tambahan produkti acc, tapi guru nya bilang minggu depan aja, yaaaa semuanya senang lah, apalagi akyuu.. beres-beress pulang lalu fingerprint pulang, tapi antriannya udah rame bgt, terus dari sepanjang antrian cuma ada ank kelas 1 -_- gak biasa bgt, kalo anak kelas 2 kan bisa di potong barisannya. yaudah malassss dan langung caww, ambil motorr, pergi ke MM sama bombon,
pas dijalan si jein katanya Hp nya ketinggalan -_- balek deh kesekolah lagian belom jauh juga dari sekolah, eeehhh pas udah ke sekolah, rupanya hp nya ada di tas :( ampun dehh, jeinn sukak bgt kayak gtu.
pas di MM , muter-muter dulu, langsung ke JCO . habis dari j.co pulang deh , udah , yaudah  .
gitu aja sih. yang spesial cuma pas mama nitip ke buku ke chenny . aneh aja gitu rasanya, gak percaya :)
haha! yaudah cuma mau cerita itu aja. soalnya lagi semangat nulis ni.
gak tau deh ketikkannya ini ada yang salah-salah apa nggak. habis males bgt mau periksa-periksa lagi. ya maklum aja lah ya kalo ada yang salah
hohohoh *ketawa boboho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar