Pengikut

Senin, 31 Oktober 2011

missing

udah lama gak ngepost, bukan karna males atau gak ada cerita. tapi karna belom isi modem. heheh
malam ini aja bisa ngepost karna pakek paket unlimited yang 1 hari doang


ntar deh ya , kalo modem udah unlimited yang 1 bulan aku mulai ngepos + perbaiki blog aku lagi, yayayya

Minggu, 16 Oktober 2011

walu badai menghadang
ingatlah ku kan slalu setia menjagamu 
berdua kita lewati jalan yang berliku tajam.
yang kau rasakan kan jadi bagian hidupku bersamamu
letakkan lah sgala lara di pundakku ini





Jumat, 14 Oktober 2011

pray

terimkasih ya allah untuk yang kesekian kalinya atas semuanya,
atas kedewasaannya, aku bangga dengan prubahanku, aku bangga jadi aku,
hanya kau yang tau seberapa banyak salah ku, 
hanya kau yang tau rasa di dalam hatiku
seberapa kuat cintaku,
seberapa besar sayangku,
bimbing aku yang bandal ini selalu dijalanmu,
tegarkan aku dalam setiap masalahku,
yakinkan aku yang terbaik hanya ada disetiap langkah yang aku ambil,
ampun dosaku ya allah, semua kebohonganku,
semua yang tak jalankan perintahmu,
jangan cabut nyawaku, nyawa orang-orang yang ku sayang sebelum kami mampu menuju jalanmu,
dan jangan pernah pisahkan lagi aku dengan orang-orang yang aku sayang
amin


Kamis, 13 Oktober 2011

my sweet seventeen

alhamdulillah aku akhiri sweet seventeen ku dengan rasa yg sangat sangat indah ya allah.
gak ada kendala dari aku bangun sampek aku mau tidur ini :")
bahagia, sangat sangat bahagia, aku bisa liyat oran orang yang terbaik dalam dihidup aku sampek detik ini.

terimakasih ya allah atas hari ini, terimkasih sekali.
terimkasih buat mama papaku, adek ku, yang ngedukung aku ngerayain ulang tahun ini,
yang udah pada datang tadi di kfc,
my bombon, CHENNY, JEIN, FENNY, WIDYA, JARTIKA , AVI, ARIF,  TEPEN,  YOGA, ACIL, RONI, DEFID, RIDHO, CALVIN, DEVI, ELLIN, PUTRA, yang udah datang tadi, makasih kadonya, maksih juga buat desi yang tadi gak dateng tapi sempatin kerumah, terimkasih pokoknya hari ini.
I LOVE YOU ALL
:")

and then .

ya allah, semoga mulain detik ini, di umur aku yang baru ini, yang makin dekat dengan kematian ini, aku bisa ngelakuin hal yang lebih baik dari yang sebelum-belumnya.
jadikan aku anak yg rajin ya allah, yang gak melawan mama papa lagi, gak bandal lagi, rajin belajar ya allah :")
bisa jadi yang terbaik untuk orang-orang yang aku sayangi khususnya :)
aminn


Senin, 10 Oktober 2011

terimakasihku

  1. Terimakasih ya allah atas semua nikmat hidup yang telah kau beri kepadaku,
  2. Terimakasih mama papa semua kasih sayang yang udah kalian kasih ke kakak, udah besarin kakak dengan penuh kasih sayang
  3. Terimakasih
  4. Terimakasih adekku sayang yang udah ngebantu aku dalam segala hal yang ada dirumah
  5. Terimakasih abg
  6. Terimakasih kakak
  7. Terimakasih bombon ku sayang udah mau jadi sahabat tandul, udah ada saat senang susah bahagia sedihnya, makasih bgt
  8. Terimakasih avi sayangnya, sangat berharga sampai detik ini
  9. Terimakasih chairmet ku ARIF , yang udah temenin aku duduk, udah ngajarin aku dengan sabar disekolah.
  10. Terimakasih abang-abanganku RIDHO MULKY yang slalu ada saat aku butuh tempat curhat
  11. Terimakasih guru
  12. Terimakasih accounting
  13. Terimakasih temanteman
  14. Terimakasih sekolahku
  15. Terimakasih keluargaku
  16. Terimakasih semua :")

tidak sempurna

heii papa, tatap aku
pikirkan kembali dan bicara padaku
Apakah aku tumbuh sesuai yang di rencanakan?
Apakah papa pikir aku membuang-buang waktu ku melakukan hal yang aku Ingin lakukan?
tapi menyakitkan papa ketika papa tidak Setuju 

dan sekarang aku berusaha keras untuk membuat sesuatu.....
aku hanya ingin membuat papa bangga
aku tidak pernah akan menjadi baik,cukup untuk papa!
aku tidak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
dan papa tidak dapat mengubah sedikitpun impianku


tak ada yang abadi selamanya pa,
MAAF
aku tidak bisa Sempurna
sekarang sangat terlambat
MAAF
aku tidak bisa Sempurna

aku mencoba untuk tidak berpikir tentang rasa sakit yang ku rasa didalam diriku
tahukah papa bahwa papa adalah pahlawanku?
semua hari papa menghabiskannya dengan ku
sekarang kita tampak begitu jauh, dan rasanya seperti tak peduli lagi

tidak ada yang akan berubah,
hal-hal yang papa katakan tanpa sedikitpun niat dariku

hanya untuk berbicara dengan mu papa.
tapi papa tidak mengerti

Minggu, 09 Oktober 2011

2 month

terimakasih hari ini sayang
yaaa walaupun temanya jalan jalan. tapi sama aja hari ini hadiah 2 bulanan ya :")
love you beybi



Jumat, 07 Oktober 2011

apa harus setiap detik setiap menit setiap jam setiap waktu aku bilang, aku sayang kamu, aku cinta kamu, jangan tinggalin aku?
gak akan berubah kok rasa ku buat kamu.
believe me ya :")


Kamis, 06 Oktober 2011

jangan pernah jenuh karna jarak kita yang jauh ya sayang,
makasih banyak atas semua yang kamu beri ;)


Minggu, 02 Oktober 2011

summer breeze

I could stay awake just to hear you breathing
watch you smile while you sleeping
while you're far away and dreaming
i could stay lost in this moment forever
when every moment spent with you is  I treasure

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall a sleep
cause i'd miss you,
and I don't wanna miss a thing
cause even when I dream of you
the sweetest dream would never do
I'd still miss you, beybii
and I don't wanna miss a thing



Sabtu, 01 Oktober 2011

all my life

aku tidak pernah dapat menemukan kekasih lain
manis dari kamu, dan
aku tidak akan pernah menemukan kekasih lain
Lebih berharga dari kamu :)


kamu...
dekat dengan ku seperti ibuku
dekat dengan
ku seperti ayahku
dekat dengan
ku seperti kakakku
dekat dengan
ku seperti abangku
kamu adalah satu-satunya segalanya bagiku

sepanjang hidupku
aku berdoa untuk seseorang seperti kamu
dan aku bersyukur kepada Allah, bahwa aku....
bahwa aku akhirnya menemukan kamu,
Sepanjang hidupku...
aku berdoa untuk seseorang seperti kamu
dan aku berharap bahwa kamu
merasakan hal yang sama juga ,
yaaaa, aku berdoa bahwa kamu terlalu mencintaiku

aku berjanji untuk tidak pernah jatuh cinta
dengan orang lain .
aku benar-benar sangat mencintaimu

kau semua yang aku pernah tahu
ketika kamu tersenyum, wajahku
selalu tampak bersinar
kamu mengubah hidup ku dan disekitar ku
kamu semangatkan aku,

semangatkan aku ,
ketika aku tak berdaya

dan aku berharap bahwa kamu
merasakan hal yang sama :)
yaa, aku berdoa agar kamu
juga terlalu mencintaiku :)







pray.

ya allah, betapa aku sangat sangat sayang dia :"(

berdoa, dia juga sangat sayang aku :"(


amin