Pengikut

Senin, 10 Oktober 2011

tidak sempurna

heii papa, tatap aku
pikirkan kembali dan bicara padaku
Apakah aku tumbuh sesuai yang di rencanakan?
Apakah papa pikir aku membuang-buang waktu ku melakukan hal yang aku Ingin lakukan?
tapi menyakitkan papa ketika papa tidak Setuju 

dan sekarang aku berusaha keras untuk membuat sesuatu.....
aku hanya ingin membuat papa bangga
aku tidak pernah akan menjadi baik,cukup untuk papa!
aku tidak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
dan papa tidak dapat mengubah sedikitpun impianku


tak ada yang abadi selamanya pa,
MAAF
aku tidak bisa Sempurna
sekarang sangat terlambat
MAAF
aku tidak bisa Sempurna

aku mencoba untuk tidak berpikir tentang rasa sakit yang ku rasa didalam diriku
tahukah papa bahwa papa adalah pahlawanku?
semua hari papa menghabiskannya dengan ku
sekarang kita tampak begitu jauh, dan rasanya seperti tak peduli lagi

tidak ada yang akan berubah,
hal-hal yang papa katakan tanpa sedikitpun niat dariku

hanya untuk berbicara dengan mu papa.
tapi papa tidak mengerti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar