Pengikut

Minggu, 27 November 2011

my beloved avi

I won't ever regret this
no matter how many times I am reborn
no matter how many times we meet
I will always be in love you 



kalo ada waktu ke dua dimasa depan, aku akan bahagiakanmu dengan caraku sendiri

Jumat, 25 November 2011

pray for my TAN's family

aku percaya nanti kalo aku udah besar, aku bisa liyat adek-adekku bahagia ninggalin masa kecilnya.
aku bisa buat abang-sama kakak-kakakku bangga, sama sesuatu yang aku buat dan mereka semua bisa liyat.
aku pengen seuatu saat nanti bisa ngumpul bareng kayak dulu lagi. kayak dulu pas masih kecikle. main-main di lapangan badminton, liburan bareng ke sambas. 
aku juga pengen jadi sarjana kayak kak ria.
setidaknya kerja kayak kak tiara.
aku juga pengen berilmu kayak long rio :)
aku janji disini sebagai satu2nya yang paling besar dibatam, aku bakal jagain adek-adekku
aku janji aku bakal jagain cyndi, tio, tia, adit sama siska :)



for mamah papah

kapan ya ma? mama bisa jadi teman curhat yang paling setia buat kakak?
kapan ya pa? papa bisa selalu ngedukung apa yang kakak mau lakuin?
kapan ya ma pa? kakak bisa banggain mama sama papa?



myblog


Cuma blog ini yang setia jadi tempat untuk semua cerita-cerita aku, cerita apapun itu,  cerita ini, cerita itu, cerita singkat, cerita gak jelas seperti yang aku certain ini.
Yaaaap, itung-itung buat menuh-menuhin daftar nge-posting bulan ini aja sih.
Okeh ~sekian wassalam 


Minggu, 20 November 2011

created a novel

Bagaimana caranya aku menceritakan sesuatu yg menarik dalam hidupku sampai berlembar-lembar halaman??

aku lagi pengen buat novel kayaknya, semoga aja gak berhenti tiba-tiba ya :D
amin

Sabtu, 19 November 2011


Ya allah, aku galau kali malam ini,
Gara-gara aku nginep, padahal aku udah bilang lewat sms, tapi ya gitu deh, gak boleh. Tengah malam aku disuruh pulang.
Kalian bayangin aja aku dari batam center ke sengkuang, Cuma buat pulang dan aku belum terjamin aman disepanjang jalan, coba aja kalo mreka kasih aku nginep aku kan udah pasti aman, paginya aku sekolah dan aku juga udah bawa baju sekolah. Apa susahnya coba? Aku Cuma nginap jelas dimana, gak kelayapan juga Cuma diem dirumah.
Sedih banget aku sepanjang jalan pulang.
Aku jadi males loh nekat-nekat kayak gini lagi, jadi temenku juga yang susah. Fakyeh bgt. Gak lagi-lagi deh . ampun
Maaf mama, papa , maaf temen-temenku tadi, maaf avi

cuma kamu yang bisa sadari aku,



malam ini nginap lagi,udah berapa kali nginap ya? sama ini 3 kali deh.
kali ini aku nginap dirumah trisna.

aku kembali terpisah lagi sama bantal, sama guling, sama bebo, sama kamarku -.- 

udah sih mau cerita itu aja.

Jumat, 18 November 2011

Asal Mula Kata FUCK !!!!

FUCK. Sebuah kata yang (mungkin) sangat sering kita ucapkan ataupun kita dengarkan, dengan konotasi yang sedikit negatif.

"In Ancient England, people could not have sex without consent from the King. When people want to have a child, they had to solicit a permission to the monarchy, in turn they would supply a plaque to hang on their door when they had sexual relations. The plaque read "Fornication Under Consent of The King" (F.U.C.K) This is the origin of the world."

Translate :

" Jaman dahulu kala di Negara Inggris, penduduknya tidah boleh melakukan hubungan seksual tanpa ijin dari sang Raja. Saat mereka ingin memiliki anak, mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan "Tanda / Kartu" untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan. Tanda tersebut bertuliskan "Hubungan intim telah mendapatkan ijin dari raja", atau dalam bahasa mereka ditulis dengan "Fornication Under Consent of The King" (F.U.C.K), Inilah asal kata FUCK!"




kamu

Kamu tau kamu itu apa? Kamu tau? Kamu itu cowok yang gak ada gandaanya, kamu tau? Berapa banyak orang yang sama di dunia ini.. tapi kamu beda. Dari sekian banyak orang yang pernah aku pacari, kamu yang juara, aku tau, aku yakin, aku akan selalu memuja-muja kamu, aku tau, aku sangat yakin pada perasaanku kalo suatu saat nanti aku akan hidup tanpa kamu aku pasti rapuh, aku gak akan sanggup, sampai suatu saat entah kapan baru bener-bener ada orang yang sama kayak kamu atau lebih dari kamu, yg bisa gantiin kamu J
Aku gak mau bayangin kalo suatu saat aku berpisah sama kamu, aku mau, kamu abadi buat aku, kalo pun harus kamu tinggalin aku, itu kamu dalam keadaan gak sadar, dalam keadaan mati, iya, MATI, lebih baik kalo pun itu harus kamu tinggalin aku, kamu mati. aku pernah bilang sama kamu, kalo kamu mati aku gak akan pacaran lagi sampe aku ketemu sama orang yang bener-bener serius sama aku. aku buktiin itu tapi tunggu kamu mati. Tapi kamu gak boleh mati dulu sebelum aku bisa bahagiain kamu. Oke?
Kamu itu keindahan sayang, demi apapun itu aku rejeki banget punya pacar kayak kamu.
Kamu itu cinta, kamu tak ada bandingannya.
Kamu itu aku, yang selalu dan akan ~
Dan kamu adalah pendakian yang tak ingin ku capai puncaknya

Aku benar benar mencintaimu septian avi sena





Kesimpulan hari ini
“kayak gitu tuh kalo mikirin orang makek hati gak pakek logika, kalo lagi sama-sama susah ya makin susah deh”
“ya kayak gitu lah kalo jadi orang yang mikir ke orang lain buruknya aja, tiba dekat tujuannya Cuma manfaatin aja”
“ya kayak gitu lah, kebanyakan bacotan yang seolah-olah penting sih, buat orang penat dengernya, akhirnya Cuma di jauhin”
“pinter sih oke pinter, tapi tiba ada butuhnya aja deket, pas dibutuhin , subhanallah…. biar allah yang bales”

Pernyataan Aku hari ini,
“ngomong sama diri sendiri, menyimpulkan beberapa orang seperti yang aku bilang diatas”
“apakah aku juga termasuk seperti itu? Kebanyakan orang sih munafick! Aku? lah aku? aku gak munafick, Cuma kalo gak suka sama orang terus butuh sama orang itu ya terpaksa baik aja” ~ sama aja kali ya :D hahaha
dan kesimpulan hari ini yang lebih penting “SEMUA ORANG MUNAFICK! Jadi dimohon hati-hati, netral aja, selamatin diri sendiri dulu, baru selamatin orang, jangan mau sama-sama gak selamat”
-______-
#sekian



Minggu, 13 November 2011

SUATU SAAT NANTI

Bagaimana aku bisa lupa denganmu, jika setiap hari ku lewati hari dengan terus memikirkanmu. Dan setiap itu pula aku berharap kau masih sama seperti pertama kau memiliki rasa INGIN bersama denganku dan seketika itu cerita pertama dulu membawa rinduku yang  tak pernah patah, meski sempat merekah... dan kini menggumpal membuncah.

kau satu yang pernah memaksaku merasakan berlembar-lembar kerinduan yang tak kutau kapan terbalaskan... kau satu yang pernah membuatku berubah menjadi seseorang yg hilang akal, yang hanya mengerti kata rindu.... kau adalah suatu anugrah yang allah titipkan untuk selalu mengilhamiku membuat berbaris kata-kata tentang puja dan cinta, keinginan yang tak bertuan.

kau satu yang mengajariku untuk berteman dengan malam dan kesepian saat aku jauh darimu. dari waktu ke waktu. malam demi malam dan mimpi-mimpiku terangkum sebagai perjalanan panjang sebuah keinginan... aku ingin hidup bersamamu selamanya nanti dikehidupan masa depan.

kini, belum usai penantianku yang ingin selalu bersamamu karna aku harus selalu menjaga setiap langkah yang ku jalani. dan setiap saat ku jalani langkah itu menyapaku, aku tahu kau disana menatap ke arahku. membawa kisah kita. membawa rinduku yang kini kau pun tahu.

kamu akan selalu ada dihatiku. Rindu telah kusematkan dalam kesadaranmu... 
kita akan selalu berjumpa lagi, suatu hari nanti di kehidupan masa depan


Sabtu, 12 November 2011

kamu itu keindahan, sayang
kamu itu adalah ketenangan
kamu kedamaian yg aku inginkan
itulah kamu
aku males minum obat, apapun jenis obatnya
aku percaya sakit apapun aku, allah yang nolong aku .
allah udah punya rencana buat aku, dan aku juga punya hak atas rencana itu
kalo mantanmu masih sayang sama kamu, aku sama , aku sayang bahkan sangat sayang denganmu bahkan tidak ingin kehilanganmu. sangat banget amat sekali.
sayangku lebih dari mereka yang sayang kamu beybi.
tandul gak sukak aja liyat dia galauin kamu, jujur, jadi tekanan tensi naik, spanning bgt.
gimana caranya? gak bisa? benci sekali sama dia itu, benci ,
tandul takut, karna ada yang sayang sama kamu selain tandul.

Kamis, 10 November 2011

kisah kita

semoga kau dan aku akan terus abadi menyatu menjaga perasaan itu,
jadikan hai ini sebagai 1 kisah, yang manis dan kan terus dikenang


SEPTIAN AVI SENA
 

percakapan aku sama dokter anang

aku : dok , kadang-kadang males gitu minum air putih, bahkan nyaris 1 hari gak ada.

dokter anang : ha? wah, itu bahaya! kamu tau nggak akibat kurang minum air putih? *muka serius*

aku : ha? aaa, iyyy.....a *dalam hati bingung*

dokter anang : kamu tau kalo banyak kurang minum air putih itu bisa menyabab kan ambeyen.

aku : (*dalam hati* setau aku bisa nyebapin sakit ginjal, haaa. ya mungkin yang dibilang dokter ini benar) iya dok .

dokter anang : kamu mau kalo kamu ambeyen? 

aku : gak mau dok -_-

dokter anang : minum air putih yang banyak, ambeyen itu sering dirasain kalo udah jadi mahasiswa, apalagi cewek .

aku : iya dokter :) oke .



klinik

tadi aku habis dari klinik dermot,
kenapa? soalnya tadi aku cek lambung sama tensi darah.
aku gak bilang sama mama papa, sengaja, soalnya aku takut aja dimarah.
loh kok dimarah? iya pokoknya aku takut kalo aku sakit terus mereka marah.
dulu waktu aku kecil, papa pernah bilang sama aku, pas aku bangun tidur, aku nangis karna demam,  jadi papa bilang sama aku "kakak jangan sakit, nanti mama marah" . aku gak ngerti, aku sakit tapi gimana caranya aku gak sakit coba? udah jelas jelas aja aku sakit.
jadi tadi pas aku ke klinik, aku liat ibu-ibu sama anaknya ke klinik itu juga, aku gak tau anaknya sakit apa. dan jelas aku liyat yang kayak gitu gak baru tadi aja, selama tahun 2011 ini aku udah 4 kali ke klinik dermot buat berobat. jadi kejadian ibu-ibu nemenin anaknya sakit udah biasa ya biasa aja.
jadi intinya tadi itu aku langsung flashback dulu pas aku kecil, aku sakit, mama yang anterin aku. dulu klinik dermot gak kayak sekarang, setiap kali aku sakit aku pasti ke klinik itu sama mama kadang kalo papa relain gak kerja aku pergi 1 keluarga. sedih banget kalo ingat itu, sedangkan sekarang aja kalo aku sakit aku gak berani bilang kalo aku mau ke klinik, rasanya semenjak aku besar alhamdulillah aku jarang sakit, kalo ya paling demam , batuk , atau pusing-pusing aku biasain buat gak minum obat, ntar juga palingan sembuh sendiri.
kadang kadang aku bingung sendiri kenapa aku mesti takut, kenapa? padahal seharusnya kalo aku sakit aku mesti bilang mama papa. gak tau lah -_- yang jelas aku takut dimarahin aja~

Rabu, 09 November 2011

selamanya cinta

tidak ada yang kurubah
karena enggan aku melepasmu
tidak ada yang berpindah
karena berat aku tanpamu

semua ku biarkan sama
semua ku atur tetap
semua tak ada yang berubah
karena ku yakin engkau masih disini


Selasa, 08 November 2011

speak up ~ jangan pernah

saat teringatkan dirimu
bagai bunga dimusim semi
tersenyum menatap indahnya dunia
   yang sering temani diriku
   dan temani setiap langkahku
   berdua kita lewati semua

percayalah padaku
aku bukan seperti aku yang dulu lagi
ku kan mengerti dirimu
hapus cerita lalu dan cobalah
untuk selalu mencintaiku.. cintaiku
   dan jangan pernah lari dariku
   ingatlah ku kan slalu untukmu
   slalu disampingmu
   menemani setiap mimpimu
dan takkan pernah jauh darimu
walau hanya tuk sesaat saja
aku takkan bisa
JANGAN PERNAH

Minggu, 06 November 2011

tadi habis jalan jalan gitu deh sama avi kebarelang

















I hope you're the one for me. I hope you're the last for me
- Cowok yang sayang kamu, akan berfikir 2 kali untuk membohongimu.
- Cowok yang sayang kamu, Dia yg memelukmu saat kamu merasa takut.
- Cowok yang sayang kamu, tidak akan tega mengeluarkan kata2 kasar untumu.
- cowok yang sayang kamu, akan konsisten menepati janjinya yang telah diucapnya.
- cowok yang sayang kamu, tidak akan malu menangis didepan mu .

Sabtu, 05 November 2011

3 hari lagi


Sekarang udah tanggal berapa ya? Yaa, benar  sekali tanggal 5 november dan 3 hari lagi tanggal 8 november. Kenapa dengan tanggal 8 november? . soalnyaaaaa…. Aku sama avi 3 bulanan Alhamdulillah.

3 bulan yang lalu aku sama avi jadian pas tanggal 8 agustus,bulan puasa, dan jadiannya siap buka puasa bareng LRC sama widya,dan lain lain.

Doa aku sebelum pas 3 bulan ini, aku mau gak ada yang bosan walaupun aku selalu bikin kesel atau apalah itu.
Aku mau baik-baik aja pokoknya , baik baik baik dan selalu baik baik saja.
amin