Pengikut

Jumat, 18 November 2011

kamu

Kamu tau kamu itu apa? Kamu tau? Kamu itu cowok yang gak ada gandaanya, kamu tau? Berapa banyak orang yang sama di dunia ini.. tapi kamu beda. Dari sekian banyak orang yang pernah aku pacari, kamu yang juara, aku tau, aku yakin, aku akan selalu memuja-muja kamu, aku tau, aku sangat yakin pada perasaanku kalo suatu saat nanti aku akan hidup tanpa kamu aku pasti rapuh, aku gak akan sanggup, sampai suatu saat entah kapan baru bener-bener ada orang yang sama kayak kamu atau lebih dari kamu, yg bisa gantiin kamu J
Aku gak mau bayangin kalo suatu saat aku berpisah sama kamu, aku mau, kamu abadi buat aku, kalo pun harus kamu tinggalin aku, itu kamu dalam keadaan gak sadar, dalam keadaan mati, iya, MATI, lebih baik kalo pun itu harus kamu tinggalin aku, kamu mati. aku pernah bilang sama kamu, kalo kamu mati aku gak akan pacaran lagi sampe aku ketemu sama orang yang bener-bener serius sama aku. aku buktiin itu tapi tunggu kamu mati. Tapi kamu gak boleh mati dulu sebelum aku bisa bahagiain kamu. Oke?
Kamu itu keindahan sayang, demi apapun itu aku rejeki banget punya pacar kayak kamu.
Kamu itu cinta, kamu tak ada bandingannya.
Kamu itu aku, yang selalu dan akan ~
Dan kamu adalah pendakian yang tak ingin ku capai puncaknya

Aku benar benar mencintaimu septian avi sena




Tidak ada komentar:

Posting Komentar