Pengikut

Kamis, 10 November 2011

klinik

tadi aku habis dari klinik dermot,
kenapa? soalnya tadi aku cek lambung sama tensi darah.
aku gak bilang sama mama papa, sengaja, soalnya aku takut aja dimarah.
loh kok dimarah? iya pokoknya aku takut kalo aku sakit terus mereka marah.
dulu waktu aku kecil, papa pernah bilang sama aku, pas aku bangun tidur, aku nangis karna demam,  jadi papa bilang sama aku "kakak jangan sakit, nanti mama marah" . aku gak ngerti, aku sakit tapi gimana caranya aku gak sakit coba? udah jelas jelas aja aku sakit.
jadi tadi pas aku ke klinik, aku liat ibu-ibu sama anaknya ke klinik itu juga, aku gak tau anaknya sakit apa. dan jelas aku liyat yang kayak gitu gak baru tadi aja, selama tahun 2011 ini aku udah 4 kali ke klinik dermot buat berobat. jadi kejadian ibu-ibu nemenin anaknya sakit udah biasa ya biasa aja.
jadi intinya tadi itu aku langsung flashback dulu pas aku kecil, aku sakit, mama yang anterin aku. dulu klinik dermot gak kayak sekarang, setiap kali aku sakit aku pasti ke klinik itu sama mama kadang kalo papa relain gak kerja aku pergi 1 keluarga. sedih banget kalo ingat itu, sedangkan sekarang aja kalo aku sakit aku gak berani bilang kalo aku mau ke klinik, rasanya semenjak aku besar alhamdulillah aku jarang sakit, kalo ya paling demam , batuk , atau pusing-pusing aku biasain buat gak minum obat, ntar juga palingan sembuh sendiri.
kadang kadang aku bingung sendiri kenapa aku mesti takut, kenapa? padahal seharusnya kalo aku sakit aku mesti bilang mama papa. gak tau lah -_- yang jelas aku takut dimarahin aja~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar