Pengikut

Jumat, 18 November 2011


Kesimpulan hari ini
“kayak gitu tuh kalo mikirin orang makek hati gak pakek logika, kalo lagi sama-sama susah ya makin susah deh”
“ya kayak gitu lah kalo jadi orang yang mikir ke orang lain buruknya aja, tiba dekat tujuannya Cuma manfaatin aja”
“ya kayak gitu lah, kebanyakan bacotan yang seolah-olah penting sih, buat orang penat dengernya, akhirnya Cuma di jauhin”
“pinter sih oke pinter, tapi tiba ada butuhnya aja deket, pas dibutuhin , subhanallah…. biar allah yang bales”

Pernyataan Aku hari ini,
“ngomong sama diri sendiri, menyimpulkan beberapa orang seperti yang aku bilang diatas”
“apakah aku juga termasuk seperti itu? Kebanyakan orang sih munafick! Aku? lah aku? aku gak munafick, Cuma kalo gak suka sama orang terus butuh sama orang itu ya terpaksa baik aja” ~ sama aja kali ya :D hahaha
dan kesimpulan hari ini yang lebih penting “SEMUA ORANG MUNAFICK! Jadi dimohon hati-hati, netral aja, selamatin diri sendiri dulu, baru selamatin orang, jangan mau sama-sama gak selamat”
-______-
#sekian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar