Pengikut

Sabtu, 19 November 2011


Ya allah, aku galau kali malam ini,
Gara-gara aku nginep, padahal aku udah bilang lewat sms, tapi ya gitu deh, gak boleh. Tengah malam aku disuruh pulang.
Kalian bayangin aja aku dari batam center ke sengkuang, Cuma buat pulang dan aku belum terjamin aman disepanjang jalan, coba aja kalo mreka kasih aku nginep aku kan udah pasti aman, paginya aku sekolah dan aku juga udah bawa baju sekolah. Apa susahnya coba? Aku Cuma nginap jelas dimana, gak kelayapan juga Cuma diem dirumah.
Sedih banget aku sepanjang jalan pulang.
Aku jadi males loh nekat-nekat kayak gini lagi, jadi temenku juga yang susah. Fakyeh bgt. Gak lagi-lagi deh . ampun
Maaf mama, papa , maaf temen-temenku tadi, maaf avi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar