Pengikut

Jumat, 04 November 2011

real

Setiap kali aku pacaran aku pasti bilang, “ aku sayang banget sama kamu” “aku gak akan tinggalin kamu, aku janji”  dan aku juga gak tau udah berapa ratus janji yang aku ucapin buat mantan-mantan aku dulu dan itu gak bisa aku tepatin, berdosa banget aku .

Dan disini aku mau minta maaf banget, aku gak bisa jadi baik, dan aku gak bisa nepatin janji-janji aku,  tapiiiiii…. Aku, aku, aku gak mau disalahin kalo ada apa-apa itu karna salahnya aku. Aku mau bilang disini, aku paling gak bisa pacaran, terus disia-siain, terus gak diperhatiin, atau tiba-tiba dijutekin apalagi sampek di diamin lama-lama, aku paling gak bisa kayak gitu, kenapa? Soalya aku paling bingung aku harus gimna? Aku mau bilang apa? Dan yang paling aku pertanyakan kalo sedikit aja cowok itu berubah ke aku “kamu kenapa?? Marah ya?” yayayaya, pokoknya yang semacam itu yang aku pertanyakan. Aku paling gak bisa gak diperhatiin, gak dimanjain, gak tau kenapa tapi itu lah aku. aku pasti nyari-nyari perhatian sama orang itu, dan yang parahnya aku lagi, setiap kali orang itu gak ngerespect aku, aku pasti coba cari perhatian orang lain dan saat orang lain itu ngerespect aku, aku, aku bisa sekejap jadi sukak sama orang itu. Zz.
ada kalanya aku sabar, ada kalanya aku juga bisa emosi, walaupun aku gak pernah ngejudge langsung yg parah-parah ke orang itu langsung sampek orang itu kurang kesadaran diri atau emang udah gak punya otak lagi. jadiiiii… kalo ada cowok cowok bego bilang “aku yang salah” aku, yaa diri aku ini salah karna jahat, gak bisa nepatin janji, pembohong , banyak kopet atau semacamnya ITU BUKAN SALAH AKU, yaa~ bukan salah aku, siapa suruh aku ada tapi disia-siain, didiemin sampek dewa banget diemin aku nya. Kadang kadang kalo udah kayak gitu aku Cuma mikir pake logika, yang ada di otak aku itu “ ko pikir ko siapa. Aku pacaran juga bukan buat main-main men, aku serius”. Maaf sifat aku jelek banget.

Emang iya, setiap kali aku pacaran aku sayang bgt pastinya, karna niat aku itu 1, benar-benar SERIUS . tapi semua kata-kata aku , janji-janji aku itu bisa aku jilat sendiri kalo aku udah gak teryakinkan lagi.
Dan sekarang aku pacaran sama seorang cowok, rejeki banget, sempurna banget dimata aku, jelas, aku sayang bgt sama dia, demi apapun itu pokoknya, aku sayang bgt sama dia, aku juga janji sama diri aku sendiri AKU GAK AKAN TINGGALIN DIA, dan dia pastinya juga tau kalo “aku sayang bgt sama dia dan dia pasti juga tau aku gak mau kehilangan dia”.

Aku gak tau apa yang bakal terjadi, besok, lusa sampek seterusnya, aku gak mau tau. yang aku pikirin sekarang gimana aku pertahanin hubungan aku sama dia, karna aku sangat yakin sama semua yang kami jalani *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar