Pengikut

Minggu, 13 November 2011

SUATU SAAT NANTI

Bagaimana aku bisa lupa denganmu, jika setiap hari ku lewati hari dengan terus memikirkanmu. Dan setiap itu pula aku berharap kau masih sama seperti pertama kau memiliki rasa INGIN bersama denganku dan seketika itu cerita pertama dulu membawa rinduku yang  tak pernah patah, meski sempat merekah... dan kini menggumpal membuncah.

kau satu yang pernah memaksaku merasakan berlembar-lembar kerinduan yang tak kutau kapan terbalaskan... kau satu yang pernah membuatku berubah menjadi seseorang yg hilang akal, yang hanya mengerti kata rindu.... kau adalah suatu anugrah yang allah titipkan untuk selalu mengilhamiku membuat berbaris kata-kata tentang puja dan cinta, keinginan yang tak bertuan.

kau satu yang mengajariku untuk berteman dengan malam dan kesepian saat aku jauh darimu. dari waktu ke waktu. malam demi malam dan mimpi-mimpiku terangkum sebagai perjalanan panjang sebuah keinginan... aku ingin hidup bersamamu selamanya nanti dikehidupan masa depan.

kini, belum usai penantianku yang ingin selalu bersamamu karna aku harus selalu menjaga setiap langkah yang ku jalani. dan setiap saat ku jalani langkah itu menyapaku, aku tahu kau disana menatap ke arahku. membawa kisah kita. membawa rinduku yang kini kau pun tahu.

kamu akan selalu ada dihatiku. Rindu telah kusematkan dalam kesadaranmu... 
kita akan selalu berjumpa lagi, suatu hari nanti di kehidupan masa depan


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar