Pengikut

Senin, 05 Desember 2011

ABG LABIL

Kenpa sih setiap kali kita disakiti sama seseorang yang kita sayang semacam pacar pasti kebanyakan kita selalu nyumpahin supaya dia kena karma , atau kita selalu ngejugde dia, Tapi kebanyakan dari kita ga berani ngejudge langsung, pasti selalu lewat perantara , teman atau banyakan lagi yg ngejudge lewat dunia maya kayak dari FACEBOOK atau TWEETER, mesti banget kayaknya ya ngepublish kedunia maya, semua orang itu lihat loh, ga malu apa punya masalah terus semua orang ngelihat. Mending juga orang mandangnya positive, kalo negative gimana? Kasian banget ya. Kaassiiiaaaaan banget, udah lah lagi sedih, dikasihani lagi. Beeeuuuhh. Aku sih termasuk orang yang seperti itu, tapi itu dulu. DULU. Dulu ya. Aku tau banget pasti orang ngelihat aku ilfeell banget, JIJIK SEKALI. Tapi ya itu lah, dulu aku labilnya masih 100% labil anak ABG sih, sekarang sudah kurang lah sedikit demi sedikit,

Apalagi ABG labil yang baru masuk ke sma atau smk kelas 1, pasti lagi labil-labilnya. Ga bermaksud buat nyindir semua orang labil. Dapet inspirasi aja sih nulis gini, soalnya dulu aku juga suka ngejudge lewat dunia maya kalo berantem sama pacar, sangat banget sekali.
Masukan aku disini buat kalian para ABG LABIL, dikurang-kurangi deh ya. Yg aku rasain sih kalo udah sering2 ngepublish didunia maya sulit banget buat dihindari kalo udah kebiasaan. Hee…
yaitu aja sih yang aku mau bilangin. Udah lah ya. Capek. Ga enak banget jadi seseorang yang berkepribadian labil. Semua orang deh pasti ngalami itu. Dirubah sedikit demi sedikit. Aku juga lagi dalam tahap melepas masa-masa LABIL kok . haha

Good luck ya,
Semoga kalian selalu bahagia dans selalu senang supaya bisa jauh-jauh dari yang namanya LABIL

So thnks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar