Pengikut

Rabu, 07 Desember 2011

kepalaku penyakitan ?

oke deh, terkadang seharian aku nyaris ga makan, ngefect nya itu ke kepala, kepala pusing, pusing dari pagi sampe malam, sembuhnya pas pagi bangun tidur.
terus suka pusing gitu kalo lihat cahaya lampu, leptop, yg panas2 gitu pokoke.
kalo pusing itu bawaannya pengen marah, kesel banget lihat orang yang sibuk2 ga menentu, kesel banget lihat orang bising tapi aku ga sanggup marahin mreka.
yaaaaaa pokoknya kalo pusing itu aku pengen cepet2 ngantuk-tidur-terus bangun, itu tuh baru ga pusing lagi, tapi kadang2 tetep aja udah tidur pun masih pusing.
sekarang-sekarang aja penyakit  pusing kepala ini lebay banget menyerang aku. dulu sih sukapusing kalo pas habis tidur sore atau habis tidur siang .
pernah kejadian pusing aku sampe nabrak tembok pas mau masuk kamar, *jreng jreng jreng* rasanya bintang2 bertaburan dikepala ku. waktu itu tuh rasa nya aku udah pas banget di depan pintu kamar,tapi gak tau kenapa pintunya jadi kayak bergeser ke kiri terus aku nabrak tembok aazzzzzzzz -___-
 udah serasa kayak orang buta deh waktu itu


~sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar