Pengikut

Kamis, 22 Desember 2011

running ~

Sekarang udah tanggal 22 desember aja ya. Bener-bener gak kerasa banget menurut aku kalo sekarang kita udah 4 bulanan lebih, udah mau 5 bulan. Mungkin karna yg aku rasaiin bahagia terus kali ya.
Kalo mikirin buat besok-besoknya lagi rasanya aku bener2 ga kuat ninggalin kenangan-kenangan yg sangat indah bareng kamu, pengen teriak sekuat-kuatnya,
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak! *masuk lalat*
Dari pertama ketemu kamu kamu, nonton sama kamu, makan bareng kamu, nemenin kamu, foto2 bareng kamu, ya allah, rasa indah banget, makasih ya sayang kamu selalu perhatiin aku, aku sayang sama kamu, banget kali. Aku bener2 ga bisa bayangin kalo suatu hari tanpa kamu, karna aku selalu mikirin kamu buat aku, aku buat kamu yg terkahir kalinya.
Love you api :’)

3 komentar:

  1. uiiiihhh heheheh co cwit men :D

    BalasHapus
  2. semoga langgeng yah..

    oh iya boleh minta komentar mu gak disini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya :)

    BalasHapus
  3. @ca ya : makasihhh muaahahahahha

    @ian herza : amin langgeng :)
    udah ku buka tapi gak ada loh

    BalasHapus