Pengikut

Senin, 12 Desember 2011

~ sadgenic ~

  • Kau dan aku. Adalah satu cerita, yang tak ingin habis kubaca
  • Aku harap sepi membisu. Biar yang hingar hanya suaramu
  • Kamu mengalir dan biarlah aku menjadi hilir.
  • Jawaban semua kapan adalah waktu.
  • Pesanku nanti, jangan terlalu sebentar bersamaku. Itu saja.
  • Aku ingin mengental di kepalamu, mengendap dalam ingatanmu.
  • Aku kenyang akan rindu, boleh memesan minum dari air matamu?
  • Tuhan, tepukan tanganMU, persatukan kami, Amin.
  • Apa perlu, berada sedekat kau bernafas? Bahkan tak berjeda dengan udara. Supaya kau tahu, aku ada. 
  • Kamu adalah yang terakhir dengan rasa yang tak akan berakhir 
  • Mencemaskanmu mungkin salah. Tapi aku akan menyesal jika tidak melakukannya 
  • Matamu terlalu ampuh. Aku seketika lumpuh.
  • Aku berterima kasih pada retinaku. Dia tau benar bagaimana menangkapmu, dimanapun aku.
  • Tuhan, jaga dia. Sampai tiba waktu, dia dan aku selamanya bersatu. 
  • Kau dan aku. Adalah satu cerita, yang tak ingin habis kubaca. 
  • Aku menghitung cinta untukmu dengan denyut, sepanjang masa yang aku punya           
myavi :*
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar