Pengikut

Jumat, 09 Desember 2011

ujian matematika


ngeliatin adek kelas aku anak kelas 1 assets yg "disebelahku", "disebelahnya lagi" tepatnya lagi yang dibelakang "sebelahnya lagi" NGERTI ?
dia itu itu lagi sibuk ngerjain soal MATEMATIKA, gak cuma tangannya yg sibuk yang bekerja, tapi mulut nya juga terlihat komat-kamit pas ngerjain soal itu. khusuk banget kayak orang lagi sholat sampe ga perduliin temen2nya yang nanya jawaban kedia. TAPI dari tadi tuh aku perhatiin tangannya cuma nulis dikertas coretan terus kembali lihat soal, dia kayak ga ada nyentuh lembar jawaban gitu buat ngisi jawaban yang dia cari di kertas coretan. jadi yang aku pertanyakan dia itu udah sibuk nyari dapet apa nggak jawabannya????


gak penting banget kan aku ini pas lagi ujian malah ngeliatin adek kelas yang lagi nyari jawaban. bukannya aku cari jawaban soalku malah sibukin orang lain -___________-



~sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar