Pengikut

Minggu, 11 Maret 2012

ini penyesalanku, apa penyesalanmu?

kumulai hari ini dengan pacu semangat layaknya kalimat livin la vida loca “pada setiap arah jalan hidup pasti ada sedikit rasa luka”

dan begitulah kata-kata emas yang selalu ku ingat dari sepotong lagunya “8ball – yakinku”. 
Terkadang banyak diantara kita yang Cuma bisa mengeluh dan lupa bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita . Indahnya hidup yang diberikannya ini memang selalu buat kita terbuai pada hal yang kurang perlu.
Setiap pagi aku berangkat sekolah, aku berharap aku sampai dengan selamat kesekolah ku, lalu bertemu teman-teman dan sahabat yang sangat ku sayangi, niat pertama belajar walaupun malesin selalu ada dalam pikiranku, aku rasakan betapa menyesalnya aku yang tlah membuang waktu di sekolah tapi tak banyak ilmu yang kudapatkan.
Terkadang aku berharap ingin mengulang lagi ke kelas 1 dan kembali mengahargai betapa pentingnya waktu saat tak sedikitpun ia bisa terulang untuk ku sempurnakan .
Di sisa waktu ku yang ada menjelang beberapa bulan lagi aku akan mengikuti UAN, aku bisa belajar MAXIMAL dan tak lagi ngeluh saat pelajaran MATEMATIKA . Betapa ragunya aku kembali menguatkan betapa menyesalnya aku yang tak menghargai waktu untuk belajar sebaik-baiknya. Betapa kecewanya aku yang pasti sudah tau aku bisa menghancurkan harapan mama dan papaku untuk melihatku suatu hari nanti bisa sukses.
Aku tak punya banyak waktu lagi untuk meratapi penyesalan. Tak ada yang berarti jika aku terus bermain-main.

Aku harap kalian semua yang baca postingan ini tak sama dengan aku . semoga kalian semua mulai detik ini bisa menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Karna berhasil adalah harapan semua orang.
Don’t see how complicated life is. cause whatever the problem, must be solved.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar