Pengikut

Senin, 05 Maret 2012

my Longdistance Relationship


Udah lama ga cerita2 ya, soalnya aku lagi sibuk ujian, jadi buntu, mau ngetik pun males bgt.
Udah lama ga cerita , sekali ini mau cerita aku udah mau LDR aja sama api. Yap bener2 bgt, SEPTIAN AVI SENA, cowok manis banget, hidungnya mancung, bibirnya berbelah, perhatian, dan semua yg ada sama dia aku suka pastinya.
Seminggu ini full aku bareng dia terus :”)
Tau kami mau LDR aku nangis2 terus, ga kuat, rasanya tuh kaget banget, “kok, loh, kenapa?” soalnya tiba2 aja…
Tapi akhirnya detik ini aku rada berbesar hati ya walaupun masih rada keget.
Yg jelas aku tau keputusan nya baik untuknya, dia juga bilang sama aku “yakin aja kalo kita jodoh yank”
Dan aku yakin atas semua yang kami jalani.



1 komentar: