Pengikut

Rabu, 04 April 2012

the man who can't be moved

Gue nyalain leptop gue dan mulai buat cerita sesuatu, tapi sebelumnya gue klik winamp yang udah gue pin di taskbar.  Langsung aja gue play lagunya the script – the man who can’t be move.
“ going back to the corner where I first saw you….”
Gue langsung keingat pacar gue yang jauh dipulau sebrang sana, yaap sekarang  kita lagi LDRan dan ga pernah disangka kalo bakal LDRan, i keep my self, my heart just for him. ah okelah Tapi bukan itu inti lagu itu, itu lagu tentang cowok yang belum bisa moveon atau bahkan ga bisa move on.
Gue denger lagu ini dari vidionya sekejap langsung terkesima dari suaranya mas arif muhamad tepatnya, seketika gue mejemin mata berasa gue adalah cewek yg ga bisa di moveon- in si  sampe akhirnya nyampe dilangit ke 7 dan akhirnya terjatuh pas dipelukan   #tsaaaaaahh *nyengir tukang bakso*
Ntah apa yang tlah wanita lakukan sampe  cowok itu ga bisa move on. Mungkin wanita itu hanya 1 di dunia atau mungkin tidak pernah memberikan jatah yang berbentuk………. *ah sudahlah, itu ga menjamin* tapi yang jelas cewek itu sangat berarti sekali buat si cewok.
Gue sih pengen banget ya buat cowok yang ga bisa moveon dari gue, ngarep banget. Tapi nginget banyak kesalahan yang gue buat, dan mungkin gue bukan tipe cewek yang perfect  gue jadi ga pede but it’s oke, lelaki sejati tidak melihat seorang cewek dari ke sempurnaanya, tapi dari seberapa cewek itu bisa buat cowok nyaman dideketnya :) jadi buat cewek2 yang merasa sempurna jangan bangga doloeeeee. Tidak semuanya bisa kamu dapatkan dengan gampang. sip
Gue jalani hari gue dengan semangat  this is my world”  ga maksain banget gue harus jadi orang lain,  gue Cuma orang biasa dan sangat biasa bahkan ga ada bakat yang bisa gue tunjukin ke orang-orang tapi tetep PD. (perhatikan: PD dan narsis berlebihan dapat menyebabkan putusnya kemaluan) (baca: rasa malu).
Balik lagi ke cowok yang ga gampang moveon tadi gue Cuma pengen tau apa resepnya, kenapa sih? Kok bisa? Kalo di nyunyu.com sih gambar-gambar keren nan unyu beet itu “kenapa cewek yang terlihat salah…???? ” ah sudahlah. Semua orang punya penilaian. Dan ga Cuma cowok yang ga bisa moveon, tapi banyak sekali para cewek-cewek yang mengalami hal tersebut. whatever happens in us only we ourselves who are able to understand.

4 komentar:

  1. back to our self dear, kadang emang gak mudah mengganti orang yang terlanjur menyentuh hati. pada umumnya cewek emang lebih suka melihat masa lalu dan cowok lebih suka melihat masa depan. mungkin dari luar banyak cowok yang terlihat easy to move on, tapi hati siapa yang tau, ga semua cowok kayak gitu. tetep semangat, jodoh gak kemana, mengenang boleh2 aja, susah move on juga gapapa, asal inget buat ngebahagiain diri sendiri, keep spirit and be better, ambil hikmahnya yah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju dengan komentar kakaks Funy (з´⌣`ε)

      Hapus
  2. Dulu gue pernah pacaran 3 taun. Setelah putus (hari-hari berlalu, dia dua kali dapet pacar baru, gue masih ga laku-laku), gue tuh butuh 1 tahun lebih utk bener-bener completely move on. #curcol

    Dan membaca statement tentang keinginan lo membuat seorang cowok ga bisa move on dari lo, itu keinginan paling sadis yg pernah gue denger
    ("`з´ )-c<ˇ_ˇ)

    jadi, kalo lo emang niat pergi dari seseorang, bawa pergi semua diri lo. Jangan setengah-setengah. Yang di kepalanya lo itu lo bawa pergi juga.
    Karena berjuang utk move on itu ga enak nyet, ga enak!

    Oke, sekian dari gue :D

    BalasHapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus