Pengikut

Tandul - Avi Sena

yeah, bersyukur banget sama dunia maya yang sudah mempertemukan kami di facebook. 
terang saja aku sangat-sangat tak mau kehilangannya , karna dibalik rasa  sayangku yg sangat besar kedia, cerita kami itu lebih dari indah , sangat. dan maaf saja apabila ada beberapa korban yang merasa tersakiti karna kami.

awalnya gak begitu kenal, cuma waktu itu pernah berskenario sama dia lewat wtwannya sahabat bombon & legenda rockcity, kebetulan yang sering jadi admin kami berdua.
selama wtwan itu tuh , jujur aja ya, cuma ceritain kehidupan aku pribadi , justru aku ngrasa malah aku sama dia kayak yang pacaran -_-
sampek pas itu kami ketemuan , juga beserta bombon LRC, tapi pas itu cuma ada aku , jein , widya, dia, andre,  ricky, ryan. pertama kali ngeliyat dia itu sumpah bener bener bgt mirib bg cemot, abg kelas aku angkatan ke2 di MHS. haha, bingung aja waktu itu , terus pertama kali denger suara diaaa, bueehhh, bener bener masyaallah takut takut setakut takutnya, kayak suara orang galak gitu hohohoho.
terus waktu itu pertemuan ramerame sama LRC pas jogging dialun alun . ingat banget waktu itu dia makek sweeter ijo, sepatu putih. aku cuma bisa ngomong dalam hati, aku ingin dia :") .
 salahnya waktu itu kami berdua sama-sama punya pacar . dan jujur lagi waktu sering-sering wtwan aku malah punya rasa sama dia, hahaha. jujur ni.
ntah apa yang terjadi , kok dia kayak ngerespon aku gitu. dan akhirnya dia putus sama pacarnya dan ntah kenapa aku kok gak putusin pacarku juga waktu itu padahal aku juga punya segudang masalah sama pacarku waktu itu.
yeahh, kami sering ngetweet di twitter pastinya, sering bales-balesan status, gak cuma di twitter sih, tapi juga di YM(yahoo mesengger) hahah, pokoknya terimkasih bgt sama yg udah buat facebook,twitter + YM . main belakang gitu deh akunya, tapi waktu itu aku gak selingkuh.

dulu waktu masih main belakang gitu , aku bener bener nungguin ke ajaiban yang di kasih sama takdir buat kami berdua. dan sampai waktunya tiba aku ngajauhin dia, "AKU NGEJAUHIN DIA" aku gak tau, gak tau apa yang aku lakuin , salah bener? apa yang aku pikirin itu tuh aku gak tau. sumpah bodoh banget waktu itu, gila, bener-bener gila , sumpah . dan dia pun juga akhirnya jauhin aku.
waktu itu masih sempat ngebaca tweet-tweetnya yang kayak nge-JUDGE aku. benar-benar tertekan waktu itu. apa lagi denger kenyataan dia balikan lagi sama mantanya yang di putusin dia itu. *ops, aku gak mau kalah, aku menyampahi tweet waktu itu dengan sok pamer kemesraan, padahal gak jelas gitu -_- bikin malu bgt akunya.

udah vakum tuh ceritanya LRC sama bombon karna kami berdua jauh . terus waktu itu hahhahaha kok bisa gitu nyatanya yaaa, kami jalan bareng lagi (aku ,jein, widya, dan warga LRC) ke nongsa waktu itu. jujur aja waktu itu aku malu bgt ketemu dia, aku gak bisa bayangin seberapa bencinya dia ke aku. cedihh T__________________T 
waktu itu udah berlalu. yeahh malam tiba, pas nya malam minggu. waktu itu widya ada deket juga sama dwi anak LRC, jadi waktu malam minggu itu niatnya nginap, eiits,dan akhirnya kami kelegenda, dan akhirnya juga kami nginap dirumah gini.
rame bgt anak LRC disitu, dan yang pastinya juga ada avi -_- dan aku ternyata masih bisa ketemu dia, dan untuk kesekian kalinya aku sgt malu sama aku sendiri karna jujur aja aku datang lagi tiba-tiba kemuka dia, dengan jarak yang dekat dekat sama dia stelah aku tanpa sebab ngejauhin dia. semaleman aku dirumah gini gak bisa tidur, karna waktu itu aku lagi punya masalah, semuanya campur aduk, masalah aku, juga juga juga aku mikirin dia banget disitu :"(
untuk kesekian kalinya aku gak tau apa yang aku lakuin saat itu bener atau salah.
pagi tiba, saatnya jogging bareng mereka di alun alun sama mereka, gak banyak kata yang aku keluarin wktu itu, cuma bisa diam diam diam dan diam ngeliyat dia .
joging selese , pulang lagi kerumah, pastinya pulang kelegenda buat ambil barang-barang aku sama widya. eeeeeeeeeeeeeeeee ee e   eeeee pas pulang ternyata dia dan dwi berniat baik nganterin aku sama widya pulang kesengkuang, yaa yay yaa sengkuang , pinggiran kota batam getoh, tau? yg gak tau copo banget deh. 
diperjalanan pulang aku dibonceng sama dia, aku diem aja, gak ada ngomong apa-apa.
untuk kesekian kalinya aku malu sama diri aku sendiri, tapi jujur loh , aku senang senang SENANG SENANG BANGET :D
rasanya hari itu kayak mimpi. dan hari itu juga aku beranikan diri sms dia buat bilang "terimakasih" dan akhirnya kami smsan lagi :") yeahhh, deket lagii.
dan akhirnya juga yang sangat ditunggu-tunggu aku putus sama pacarku waktu itu. hahahha. dan aku makin dekat sama dia, tapi pas itu kan dia punya pcar karna dia balikan lagi sama pacarnya. 
tapi bukan masalah, anggap aja itu timbal balik karna dulu juga dia yang jomblo aku yang masih pacaran. kami deket dekettt dekettt dan akihirnya dia putuss sama pacarnya itu.
hahah , AKU SENANG !
pas bulan puasa tuh ceritanya, tanggal 8 agustus 2011 , adain lagi acara bombon sama LRC buka bareng tapi yaaa seperti biasa cuma ada aku sama widya , dan bareng mreka-mereka LRC :) hahhahahah
dan pulangnya pas udah dirumah, dia nelfon dan akhirny kami bepacaran hahahahahhahahhah ! senang sekali, gak tau mau bilang senangnya itu gimana lagi.
ya pokoknya senang lahh
awalnya yang sedih sedih gak jelas, nunggu keajaiban, dan akirnya ke ajaiban itu emng ada untuk kami.
yaaa emang sih, kalo ya ketemu pasti ketemu aja.
sekarang bagaimana caranya mempertahankan hubungan kami yang pastinya sangat-sangat berarti buat aku :")

I LOVE YOU SEPTIAN AVI SENA